12 September 2015

Top 3 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin

Mendapatkan Bitcoin dengan mudah dan menyenangkan serta kapan saja diinginkan bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Android yang dibuat khusus untuk keperluan tersebut. Ratusan hingga ribuan satoshi (unit terkecil dari Bitcoin) telah disediakan dan menunggu untuk didulang setiap saat dengan cara yang menghibur. Yang Anda perlukan hanyalah alamat email, alamat Bitcoin dan tentu saja perangkat mobile yang mengoperasikan Android. Bila Anda belum memiliki atau ingin mendapatkan alamat Bitcoin maka Anda bisa mendapatkannya secara mudah dan gratis melalui tautan berikut: Coinbase - Your Hosted Bitcoin Wallet.

Dipopedia-Top3AplikasiAndroidPenghasilBitcoin.png

Berikut ini adalah Top 3 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin, yaitu:

Bitcoin Aliens

Aplikasi ini belum tersedia di Google Play namun bisa didapatkan melalui tautan berikut: Bitcoin Aliens - Free Bitcoin Apps. Setelah aplikasi tersebut maka lakukan registrasi kemudian mulai menyelesaikan beberapa misi untuk menaklukkan alien dan mendapatkan bitcoin.

Abundance

Bila Anda mengakses tautan tersebut di atas (Bitcoin Aliens - Free Bitcoin Apps) maka Anda juga bisa mengunduh dan memasang Abundance yang akan memberikan banyak Bitcoin dengan cara yang mudah. Yang membuat aplikasi Abundance ini unik adalah Anda akan mendapatkan ungkapan motivasi sebelum mendulang Bitcoin.

Free Bitcoin

Dengan menggunakan aplikasi ini, Free Bitcoin, akan memberikan banyak Bitcoin dengan mudah dan menyenangkan. Aplikasi yang juga bisa di unduh melalui tautan berikut: Bitcoin Aliens - Free Bitcoin Apps, akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan 3000 sampai dengan 5000 satoshi setiap jamnya.
2 komentar:
  1. Balasan
    1. Setahu saya itu otomatis langsung masuk ke dompet (alamat) bitcoin yang disampaikan pada saat/setelah mendaftar.

      Hapus