30 November 2015

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

Pada kesempatan kali ini, Dipopedia - Partikular Pedia Daring akan mengangkat tema pendidikan dengan subyek: EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia, dengan harapan semoga dapat menambah wawasan mengenai pemanfaatan teknologi, terutama internet, sebagai sarana pendidikan.

Dipopedia-EduAppsSoalUjianNasionalUjianSekolahdanUlanganHarianTerlengkapDiIndonesia.png
Beranda Situs EduApps

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Adalah suatu dambaan semua orang tua untuk bisa memiliki seorang anak yang menguasai berbagai bidang ilmu pengetahuan dan juga mempunyai prestasi pendidikan yang tinggi. Untuk mendukung pencapaian dan harapan tersebut maka kebanyakan orang tua memberikan pendidikan formal seperti Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah, dan Pendidikan Tinggi. Selain pendidikan formal, banyak orang tua yang juga mendorong anak-anaknya untuk mengikuti pendidikan informal agar tetap mempertahankan motivasi untuk belajar sekaligus meraih prestasi yang tinggi pada pendidikan formal. Pendidikan informal tersebut dapat berupa kegiatan belajar secara mandiri yang mana bisa diperoleh melalui EduApps.

EduApps memberikan suatu layanan pengujian atau tes untuk penilaian pelatihan dan pendidikan yang dibuat secara profesional dan berbasis web sehingga bisa diakses melalui jaringan internet. Para peserta didik akan dihadapi berbagai rangkaian pengujian atau tes yang meliputi Soal Ujian Sekolah, Soal Ujian Nasional, dan Soal Ulangan Harian.

Keunggulan utama dari EduApps antara lain adalah:
  • Kurikulum standar nasional dan internasional.
  • Memiliki lebih dari ribuan soal sesuai kelas dan mata pelajaran.
  • Hasil tes dapat dilihat langsung.
  • Kompetisi tes yang menyenangkan.

EduApps menyediakan berbagai Soal Ujian Sekolah, Soal Ujian Nasional, dan Soal Ulangan Harian dengan jenjang pendidikan formal sebagai berikut:
  • Sekolah Dasar, yang terdiri dari Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5, dan Kelas 6.
  • Sekolah Menengah Pertama, yang terdiri dari Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9.
  • Sekolah Menangah Atas, yang terdiri dari Kelas 10, Kelas 11 (IPA dan IPS), dan Kelas 12 (IPA dan IPS).

Meskipun tujuan kehadiran EduApps untuk meningkatkan kompetensi peserta didik pada jenjang pendidikan formal namun juga memberikan manfaat yang besar kepada tenaga pendidik karena dapat lebih mudah untuk mengawasi sekaligus memonitor peserta didiknya yang mengikuti layanan pengujian atau tes berbagai Soal Ujian Sekolah, Soal Ujian Nasional, dan Soal Ulangan Harian yang tersedia di EduApps secara online.

· · ·

Demikianlah pembahasan dengan subyek: EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia. Dipopedia - Partikular Pedia Daring juga mengundang pemerhati pendidikan untuk mengikuti KontesSEO EduApps Indonesia yang menyediakan total hadiah tunai sebesar Rp. 6.750.000,- (Enam Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Kontes SEO dari EduApps Indonesia ini adalah kompetisi menulis yang berlangsung hingga tanggal 3 Januari 2016 yang mana pemenangnya direncanakan akan diumumkan pada tanggal 11 Januari 2016.
Tidak ada komentar: