30 September 2016

Meraba Kekuatan Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Hingga batas akhir pendaftaran pasangan Cagub-Cawagub Jakarta telah ada tiga pasangan yang akan berebut kursi DKI 1. Mereka hadir untuk dipilih memimpin Ibu Kota yang memiliki banyak persoalan. Ada keunikan tersendiri dari setiap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta dimana tak ada satupun Cagub yang merupakan kader partai pengusung.
15 September 2016

Tiga Negara Asia Tenggara Yang Menampilkan Burung Sebagai Lambang Negaranya

Setiap negara memiliki lambang negara yang didesain sedemikian rupa sehingga mewakili ciri khas dari negara tersebut. Ada yang desainnya indah dan terlihat rumit namun juga ada yang didesain secara sederhana tanpa mengurangi arti lambang tersebut.

Negara-negara yang tergabung dalam ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) juga memiliki lambang negaranya masing-masing. Dari 10 negara yang tergabung dalam ASEAN (Association of Southeast Asian Nations), tiga diantaranya menampilkan burung sebagai lambang negaranya.
14 September 2016

Illuminati Tahu Bahwa Flat Earthers Itu Lemah Tapi..

Terinspirasi dari The Illuminatus! Trilogy karya Robert Anton Wilson dan Robert Shea, Steve Jackson membuat permainan (game) yang ia sebut Illuminati. Game ini mirip dengan game Monopoli yang juga memiliki tujuan akhir yang sama yaitu menguasai sesuatu dari orang lain dengan uang.
8 September 2016

Kewalahan Hadapi Permintaan, LEGO Meminta Jangan Beli Produknya

Pada tahun 2003, LEGO hampir saja bangkrut. Secara perlahan, kondisinya berubah dan bisnis berjalan lancar, terlalu lancar sehingga memaksa perusahaan tersebut melakukan sesuatu yang tidak biasanya yaitu meminta banyak orang untuk tidak membeli produknya. LEGO melakukan hal tersebut karena kewalahan memenuhi permintaan yang terlalu tinggi.
2 September 2016

Manchester City Pasti Kewalahan Hadapi Tim Ini!

Manchester City telah melewati fase awal Liga Inggris 2016-2017 dengan catatan gemilang. Mereka memuncaki klasemen dengan torehan 9 poin dari 3 kali main, disusul oleh Chelsea dan tim sekota mereka, Manchester United.

Kehadiran Josep "Pep" Guardiola Sala (atau yang akrab disapa Pep Guardiola) memberikan sentuhan yang hebat untuk memotivasi para pemain Manchester City untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.