30 Januari 2016

Mulder Dan Scully Kembali Menangani Kasus X

Bagi yang menyukai teori konspirasi, The X-Files mungkin menjadi salah satu acara televisi yang layak dilihat. Kelihaian Fox Mulder (yang diperankan oleh David Duchovny) dalam menangani Kasus X diimbangi dengan skeptisme Dana Scully (yang diperankan oleh Gillian Anderson).

Ilustrasi Mulder Dan Scully Kembali Menangani Kasus X - Dipopedia
Sumber gambar pengguna Facebook thexfilesonfox

The X-Files merupakan serial televisi bergenre Sains-Supernatural terfavorit di seluruh dunia. Tema konspirasi menjadi latar belakang aksi Mulder dan Scully yang merupakan agen FBI (Federal Bureau of Investigation) untuk menelusuri berbagai kasus aneh yang enggan dibeberkan oleh Pemerintah Amerika Serikat.

Disiarkan sejak tahun 1993, The X-Files sempat dipetieskan selama 15 tahun dan sempat dibuat versi layar lebarnya yaitu The X-Files (diproduksi tahun 1998) dan I Want to Believe (diproduksi tahun 2008). Kini di tahun 2016 The X-Files kembali menghiasi layar kaca televisi di seluruh dunia yang direncanakan akan disiarkan dalam 6 episode yang terdiri dari My Struggle, Founder's Mutation, Mulder and Scully Meet the Were-Monster, Home Again, Babylon, dan My Struggle II.

Jadi, jangan lewatkan aksi Mulder dan Scully menguak kasus misterius di The X-Files.
Tidak ada komentar: