05 Oktober 2015

4 Inovasi Yang Dapat Membantu Keseharian Hidup Anda

Inovasi diberbagai bidang salah satu satunya ditujukan untuk lebih mempermudah bagi manusia dalam menjalani rutinitasnya. Inovasi puntidak selalu bergantung pada teknologi tinggi yang canggih namun juga dapat mengandalkan benda-benda yang terdapat di lingkungan sekitar.

Dipopedia-4InovasiYangDapatMembantuKeseharianHidupAnda.png

Berikut ini adalah 4 Inovasi Yang Dapat Membantu Keseharian Hidup Anda, yaitu:
  1. Autolamp. Autolamp ini dapat berguna untuk melakukan pengujian terhadap suatu lampu sehingga bisa diketahui apakah lampu tersebut dalam keadaan baik (menyala) atau tidak.
  2. Bimbong. Bimbong dapat disusun sedemikian rupa sehingga bisa menjadi sebuah tempat untuk mengemas sesuatu dan tidak hanya itu, Bimbong juga dapat merangsang daya kreatifitas karena bentuknya yang dapat dibentuk menjadi sesuatu yang menarik.
  3. Elbo. Untuk menjaga tangan tetap bersih dari kuman setelah mencuci tangan di wastafel maka dengan Elbo hal itu bisa diwujudkan karena keran akan dengan mudah ditutup dengan menggunakan siku tangan.
  4. StaPack. Bagi Anda yang memiliki bisnis dibidang makanan terutama makanan cepat saji yang bisa langsung dibawa oleh pembeli maka StaPack ini bisa dijadikan pilihan pengemasan makanan.
Tidak ada komentar: