20 Oktober 2015

Mengungkap Tabir Alam Makhluk Astral Dengan Aplikasi Android

Misteri alam makhluk astral memang suatu hal yang sulit dicerna dengan akal sehat namun seiring dengan perkembangan teknologi hal tersebut bisa dicapai dengan berbagai macam peralatan dan aplikasi android yang dibuat dengan mengandalkan teknologi canggih. Mengungkap tabir alam makhluk astral sebenarnya tidak perlu ke tempat yang dianggap angker karena alam tersebut memang berada disekitar kita hanya saja perlu kepekaan indra untuk dapat berinteraksi dengannya.

Dipopedia-MengungkapTabirAlamMakhlukAstralDenganAplikasiAndroid.png

Berikut ini adalah beberapa aplikasi Android yang dapat membantu untuk Mengungkap Tabir Alam Makhluk Astral, yaitu:

Pendeteksi Keberadaan Makhluk Astral

Ghost Radar®: CLASSIC adalah salah satu aplikasi android yang populer digunakan untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral. Aplikasi Android yang serupa dengan Ghost Radar®: CLASSIC adalah Ultimate EMF Detector Free.

Perekam Suara

Bila Ghost Radar®: CLASSIC dan Ultimate EMF Detector Free dapat membantu Anda dalam mendeteksi makhluk astral secara visual maka Ghost Box E1 Spirit EVP akan membantu Anda untuk berinteraksi dengan makhluk astral melalui vokal atau suara. Ghost Box E1 Spirit EVP akan dapat merekam suara jernih (white noise) yang ada disekitar Anda sedemikian rupa sehingga Anda mengetahui bahwa suara tersebut adalah suara yang berasal dari makhluk astral yang secara sengaja terekam oleh perangkat android yang Anda miliki.

Kamera

Setelah Anda berhasil mendeteksi keberadaan makhluk astral disekitar Anda dan bila beruntung juga dapat berinteraksi dengannya maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikannya lewat kamera pada perangkat android yang Anda miliki dibantu dengan Ghost Vision Camera.

· · ·

Selamat bereksperimen dengan alam makhluk astral melalui beberapa aplikasi android di atas!
Tidak ada komentar: