24 Oktober 2015

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

Berhubung kantor tempat saya bekerja ada di suatu tempat di daerah Bekasi, maka saya memilih untuk memakai sepeda motor sebagai alat transportasi yang cepat, murah dan aman. Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? Jawaban atas pertanyaan tersebut ada kaitannya dengan kalimat pembuka dan penjelasan selanjutnya. Setiap harinya, saya harus menempuh jarak pergi-pulang kurang lebih 40 kilometer. Hal itu tentu saja memengaruhi kondisi sepeda motor yang saya pakai terutama dibagian rantainya. Agar kondisi rantai sepeda motor tersebut dapat terjaga dengan baik maka saya menggunakan produk dari REXCO yaitu REXCO 25 Chain Lube untuk melumasi setiap inci dari rantai sepeda motor sehingga rantai sepeda motor tersebut dapat bebas dari debu dan kotoran sekaligus menjaga rantai dari bahaya korosif sehingga rantai dapat bekerja mendukung performa sepeda motor yang saya pakai.

dipoPedia-REXCO-25-Pelumas-Rantai-dan-Anti-Karat.jpg Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain
REXCO 25 Pelumas Rantai dan Anti Karat
Sumber gambar: rexco.id

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Keunggulan REXCO 25 Chain Lube

Setidaknya ada lima hal yang menjadi keunggulan dari REXCO 25 Chain Lube, yaitu:
  • Tidak hanya sekedar melumasi namun juga dapat membersihkan.
  • Kemampuannya sebagai minyak pelumas adalah bertahan pada kondisi yang ekstrem.
  • Dapat meredam bunyi berderit akibat gesekan.
  • Dapat menyebabkan kedap air terhadap material yang dilumasinya.
  • Dapat mencegah timbulnya karat pada material yang dilumasinya dengan kata lain anti karat.

Melalui lima keunggulan REXCO 25 Chain Lube yang dijabarkan di atas tersebut, saya pikir sudah cukup untuk menjelaskan Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain (WD-40 vs REXCO 50)? Dan juga Anda, bukan?

Produk REXCO Lainnya

Selain REXCO 25 Chain Lube yang dapat membantu mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja rantai sepeda motor juga ada produk REXCO lainnya yang dapat digunakan untuk keperluan lain yang berhubungan dengan pencegahan korosif yaitu REXCO 18 Contact Cleaner dan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant.

REXCO 18 Contact Cleaner

REXCO 18 Contact Cleaner dapat digunakan untuk membersihkan beragam jenis perangkat elektronik karena tidak meninggalkan residu padanya. Bahan kimia yang terkandung di dalamnya akan menguap sedemikian rupa sehingga dapat menjaga kondisi perangkat elektronik tersebut dengan baik.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant

Produk lain yang menjadi andalan REXCO adalah REXCO 50 Multi Purpose Lubricant yang merupakan pelumas yang multi guna bagi profesional. Formula pelumas terbaik yang terkandung di dalamnya sangat menunjang untuk membersihkan perangkat juga menghilangkan noda oli, ter aspal dan debu yang menempel pada perangkat yang akan dibersihkan. Selain dapat membersihkan, REXCO 50 Multi Purpose Lubricant juga dapat menjaga kelembaban sehingga perangkat tersebut kedap air dan anti karat.

= * = * =

dipoPedia-Kontes-SEO-REXCO-banner-300x250.jpg Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain
Banner Kontes SEO REXCO
Sumber gambar: rexco.id

Demikianlah penjelasan mengenai Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? Semoga dapat menambah wawasan Anda mengenai kebergunaan minyak pelumas terutama REXCO 25 Chain Lube, REXCO 18 Contact Cleaner, dan REXCO 50 Multi Purpose Lubricant yang dapat dihandalkan tidak saja untuk membersihkan namun juga untuk menjaga perangkat yang Anda miliki dalam kondisi dan performa terbaik. Terima kasih atas perhatian Anda.
Tidak ada komentar: