24 Mei 2015

Antara PTCIndo, Primaklik Dan KlikAjaDeh

PTCIndo, Primaklik dan KlikAjaDeh adalah tiga situs web yang berbeda namun memiliki jenis layanan yang sama dimana para pengguna layanannya memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dari internet dengan syarat dan ketentuan serta cara yang telah ditetapkan dan harus dipatuhi. Meskipun memiliki syarat dan ketentuan serta cara yang sama dalam memperlakukan pengguna layanan baik PTCIndo, Primaklik maupun KlikAjaDeh memberikan nilai tambah yang berbeda bagi para pengguna layanannya.

Dipopedia-AntaraPTCIndoPrimaklikDanKlikAjaDeh.png

Kemiripan antara ketiganya baik PTCIndo, Primaklik maupun KlikAjaDeh mengharuskan para penggunanya untuk mengakses beberapa iklan yang telah ditentukan. Pengguna akan dibayar jika membiarkan jendela iklan tersebut dibiarkan terbuka dalam waktu tertentu jika tidak, misalnya pengguna berpindah jendela, maka penghitung waktu mundur yang terpasang akan berhenti dan tentu saja ini akan membuat pengguna akan lebih lama lagi untuk mendapatkan nilai tambah yang diharapkan.

Besaran nilai tambah yang diperoleh oleh para pengguna dari PTCIndo, Primaklik dan KlikAjaDeh sangat berbeda dimana nilai tambah dari PTCIndo lebih tinggi dibandingkan Primaklik dan KlikAjaDeh. Nilai tambah tertinggi PTCIndo bisa didapat oleh penggunanya dari jenis iklan Klik Iklan Jago & Bangkok serta Iklan Klik Banner. Jika nilai tambah yang diperoleh dianggap terlalu kecil maka baik PTCIndo, Primaklik maupun KlikAjaDeh menawarkan program status member Premium.

Jika Anda tertarik untuk mencoba layanan dari PTCIndo, Primaklik dan KlikAjaDeh, silakan mengakses tautan berikut ini:

Semoga bermanfaat!
Tidak ada komentar: