25 Mei 2015

3 Cara Mendapatkan Subdomain Gratis

Subdomain merupakan bagian dari suatu domain yang umumnya tersedia secara gratis sebagai suatu cara seseorang dan atau organisasi untuk berbagai berbagai hal mulai dari konten yang memuat teks, video atau gambar dan lainnya melalui internet. Contoh subdomain yang populer untuk membuat blog adalah blogspot.com (disediakan oleh blogger.com), wordpress.com dan tumblr.com. Masing-masing subdomain yang telah disebutkan tersebut tidak memberikan fasilitas lain selain membuat blog dengan format yang telah ditentukannya.


Jika menginginkan subdomain gratis yang memiliki banyak pilihan yang mana tidak hanya membuat blog maka 3 situs web di bawah ini akan menjadi alternatif yang menguntungnya. Adapun 3 situs web tersebut adalah:
  1. blogspots.gq
  2. worldpress.cf
  3. presspot.ga

Keuntungan utama yang disediakan oleh 3 situs web tersebut di atas adalah penggunanya tidak hanya dapat membuat blog dengan platform terkemuka seperti WordPress, Joomla, Drupal dan lainnya tetapi juga platfrom lainnya karena adanya dukungan skrip instalasi dari Softaculous.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!
Tidak ada komentar: