13 Juni 2015

Top 3 Video Blogger (Blogspot) Template

Mencari template yang dapat dipakai pada situs web/blog di Blogger (Blogspot) memang mudah namun karena begitu mudahnya kadang menimbulkan kesulitan tersendiri untuk memilihnya. Dengan demikian untuk memudahkan Anda yang sedang mencari template blog dengan tema (niche) video, berikut ini adalah Top 3 Video Blogger (Blogspot) Template.


BlogTube Professional Video Template

BlogTube adalah template yang dapat dipakai pada situs web/blog di Blogger (Blogspot). Template ini akan dapat membantu pemilik/pengelola blog untuk membuat situs web/blog dengan niche video dengan cepat. Dengan tampilan yang responsif, minimalis dan terpadu dengan beragam fitur yang fungsionalis membuat template ini bisa dapat diandalkan membuat situs web/blog dengan niche video. Silakan mengakses tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut: Lihat BlogTube Professional Video Template.

TubeMag Responsive Video Blogger Template

TubeMag tidak jauh berbeda dengan BlogTube yang juga mendukung pengelolaan situs web/blog yang memilih niche video. Dengan tampilan yang responsif, minimalis dan terpadu dengan beragam fitur yang fungsionalis membuat template ini bisa dapat diandalkan membuat situs web/blog dengan niche video. Silakan mengakses tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut: Lihat TubeMag Responsive Video Blogger Template.

Youtube Responsive Blogger Templates

Youtube Responsive Blogger Templates adalah suatu template untuk situs web/blog di Blogger (Blogspot) yang sederhana namun disertai fitur yang fungsionalis dan responsif dimana secara otomatis dapat menghasilkan gambar unggulan (thumbnail) dari berkas video yang menjadi konten utama. Silakan mengakses tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut: Lihat Youtube Responsive Blogger Templates.
Tidak ada komentar: