08 Oktober 2015

Ingin Melawan Gravitasi? Kunjungi 5 Tempat Ini!

Sudah menjadi takdir Yang Maha Kuasa dimana semua partikel yang memiliki massa di alam semesta akan menimbulkan gaya tarik-menarik antara satu dengan lainnya. Namun, ada beberapa tempat di muka bumi ini yang ternyata memiliki keistimewaan dimana gravitasi tidak berpengaruh sebagaimana mestinya.

dipoPedia-InginMelawanGravitasiKunjungi5TempatIni.png

Berikut ini adalah 5 tempat dimana Anda bisa melawan grativasi, yaitu:

Cosmos Mystery Area, South Dakota

Dua orang mahasiswa secara tidak sengaja berkunjung ke suatu tempat yang saat ini dikenal dengan Cosmos Mystery Area. Awalnya mereka berdua hanya ingin berkemah namun karena menemukan hal yang fenomena maka mereka mendirikan sebuah kabin yang terbuka untuk umum sehingga publik bisa melakukan penelitiannya sendiri sejak tahun 1952 yang lalu.

House of Mystery, Oregon Vortex

Sebuah gedung bekas tempat penyimpanan berbagai peralatan kerja dari Old Grey Eagle Mining Company telah berubah menjadi daerah wisata misteri karena adanya fenomena alam yang menarik perhatian publik sejak tahun 1930.

Mystery Spot, Santa Cruz, California

Terletak di hutan redwood di Santa Cruz, California, Mystery Spot - begitu penduduk sekitar menyebutnya - adalah suatu lokasi dimana terdapat fenomena alam yang berkaitan dengan gravitasi yang ditemukan oleh suatu tim surveyor yang dibuka kepada publik sejak tahun 1940.

St. Ignace Mystery Spot, Michigan

Keingintahuan Clarence, Fred dan McCray dalam menjelajahi kawasan Peninsula Atas di California berbuah suatu yang mengejut dimana mereka mendapati adanya suatu lokasi yang menyimpan misteri alam yang membuat peralatan kerja mereka tidak bekerja dengan normal.

Spook Hill, Florida

Hati-hati jika Anda memarkirkan mobil di Spook Hill, sebuah daerah perbukitan disekitar danau Wales karena mungkin saja mobil tersebut akan bergerak dengan sendirinya karena adanya fenomena alam di daerah tersebut.

Nampaknya Amerika Serikat 'mendominasi' lokasi-lokasi fenomenal yang penuh dengan misteri namun tidak menutup kemungkinan di belahan bumi yang lain juga terdapat lokasi seperti itu salah satunya adalah Jabal Magnet di Limpakuwus Banyumas.
Tidak ada komentar: