10 Oktober 2015

Tanpa 5 Tindakan Ini, Video Anda Tidak Akan Populer Di YouTube!

Membuat video yang menarik perhatian banyak orang memang tidak mudah namun meskipun bisa melakukannya bukan berarti video akan dapat lebih cepat mencapai kepopuleran apalagi jika video tersebut Anda bagikan ke publik melalui YouTube. Persaingan akan menjadi sesuatu yang harus Anda hadapi. Dan Tanpa Lima Tindakan Ini, Video Anda Tidak Akan Populer Di YouTube.

Dipopedia-Tanpa5TindakanIniVideoAndaTidakAkanPopulerDiYouTube.png

Berikut ini adalah 5 Tindakan Agar Video Anda Lebih Populer Di YouTube, yaitu:
  1. Menggunakan Kata Kunci. Dengan menggunakan kata kunci maka akan memudahkan banyak orang untuk menemukan video yang Anda buat dengan cepat melalui mesin penelusuran.
  2. Memberikan Deskripsi Panjang. Memberi deskripsi yang baik akan dengan mudah bagi setiap orang untuk memahami pesan yang dikirim melalui video. Jika Anda cukup kreatif maka 100 hingga 300 kata tentunya mudah bagi Anda untuk merangkai menjadi suatu deskripsi menarik bagi video yang Anda publikasikan.
  3. Membuat Daftar Putar. Dengan daya kreatifitas yang tak terbatas yang Anda miliki mungkin saja ratusan video akan mudah lahir dari kerja keras Anda. Untuk lebih terorganisir akan lebih baik jika Anda membuat Daftar Putar.
  4. Buat Ajakan Bertindak. Ajak penonton video Anda untuk membagi video dari Anda yang mereka lihat dengan tidak lupa mendorong mereka melalui beragam tombol berbagi serta tombol penilaian konten.
  5. Menyebarkan Video. Jangan lupa untuk selalu membagikan video yang Anda buat ke berbagai media sosial yang Anda ikuti seperti Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn dan lainnya agar membuka peluang lebih besar lagi menuju kepopuleran.

Kenapa Anda harus bersusah payah untuk meraih kepopuleran di situs berbagi konten video seperti YouTube? Tahukah bahwa Anda bisa mengustomasi alamat YouTube Anda dimana salah satu persyaratannya adalah kepopuleran? Cari tahu lebih lanjut mengenai cara mengustomasi alamat YouTube pada tautan berikut: URL khusus saluran.
Tidak ada komentar: