28 Februari 2016

9 Tips Sukses Di Klik Aja Deh (KAD)

Klik Aja Deh (KAD) adalah situs web yang menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan" BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick".

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Screenshot Beranda KlikAjaDeh (KAD) - Dipopedia
Screenshot Beranda KlikAjaDeh (KAD)

Sebagai Member, yang perlu dilakukan untuk memperoleh penghasilan adalah dengan mengeklik menu "View Ads" setelah berhasil login yang mana akan dibawa ke halaman "Lihat & Klik Iklan". Setelah itu Member harus mengeklik sebuah iklan yang akan tampil pada windows/tab baru di browser Anda iklan tersebut. Member diwajibkan untuk menunggu hingga timer yang berada pada bagian atas halaman menjadi '0' (lama menunggu tergantung dari jenis iklannya) yang akan memunculkan tanda 'OKE deh' yang memengaruhi penambahan jumlah saldo Member. Perlu diperhatikan bahwa setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut silakan bergabung Klik Aja Deh (KAD) dengan mengeklik tautan berikut form registrasi Klik Aja Deh (KAD).

Berikut ini adalah 9 Tips agar dapat sukses di Klik Aja Deh (KAD), yaitu:
  1. Anda dapat merubah data Anda seperti password, email, nomor handphone dan lainnya pada menu Profil dalam halaman Member Area. Untuk merubah data rekening bank, Anda dapat mengirim pesan ke Admin via form Contact dan memilih opsi topik Perubahan Data Bank.
  2. Kunci sukses dalam bisnis PTC adalah referral. Dengan memiliki referral maka penghasilan Andapun akan makin besar. Dalam sistem KAD yang berlaku adalah Referral Cari dan Referral Beli. KAD tidak mengenal Referral Sewa. Referral Beli bisa Anda order saat stok tersedia. Sedangkan Referral Cari bisa Anda dapatkan dengan cara berpromosi langsung di website lain menggunakan link URL Referral Anda.
  3. Batasan jumlah Referral Cari untuk Member Standar adalah 10, dan untuk Member Premium adalah antara 15 hingga 100, serta untuk Member Gold adalah 150. Sedangkan jumlah Referral Beli adalah tak terbatas untuk semua member.
  4. Jika Anda memiliki Referral Beli yang sudah tidak aktif, Anda dapat menggantinya dengan yang lain saat stok Referral Ganti tersedia, yang informasinya bisa muncul sewaktu-waktu. Jadi, rajinlah Anda login ke website KAD dan juga Forum KAD untuk memantaunya.
  5. Agar aktivitas klik iklan Anda lancar, pastikan Anda selalu menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome terbaru. Saat ini KAD tidak merekomendasikan penggunaan browser Internet Explorer dan Opera.
  6. Secara rutin, misal seminggu sekali, bersihkan cache dan cookies pada browser Anda agar aktivitas online Anda lancar dan bebas masalah. Cara mudah adalah dengan menggunakan software CCleaner.
  7. Anda sudah daftar dalam Forum KAD? Jika belum, segeralah melakukan registrasi. Pastikan username Forum sama dengan username website KAD Anda. Jika Anda sudah terlanjur mendaftar di forum dan username Anda berbeda, Anda dapat meminta Admin untuk menyamakannya dengan cara mengirimkan Private Message (PM) ke Admin.
  8. Apakah Anda member yang baru bergabung? Pastikan Anda telah membaca dan memahami Aturan & Layanan KAD, How It Works, FAQ serta Kebijakan Privasi kami. Selanjutnya, jika ada pertanyaan atau hal lainnya dapat Anda sampaikan dalam Forum KAD.
  9. Sudahkah Anda login dan aktif di Forum KAD hari ini? Keaktifan dalam Forum KAD amat penting. Anda akan memiliki banyak sahabat dan juga mendapatkan berbagai informasi yang sangat bermanfaat. Tingkat keaktifan Anda dalam Forum KAD juga mempengaruhi kecepatan proses pencairan PayOut.
Tidak ada komentar: