2 September 2016

Manchester City Pasti Kewalahan Hadapi Tim Ini!

Manchester City telah melewati fase awal Liga Inggris 2016-2017 dengan catatan gemilang. Mereka memuncaki klasemen dengan torehan 9 poin dari 3 kali main, disusul oleh Chelsea dan tim sekota mereka, Manchester United.

Kehadiran Josep "Pep" Guardiola Sala (atau yang akrab disapa Pep Guardiola) memberikan sentuhan yang hebat untuk memotivasi para pemain Manchester City untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Namun, Pep Guardiola juga dianggap mengecewakan beberapa pemain lama yang tidak masuk dalam skema tim yang telah disusun yang mana salah satunya adalah kiper utama tim nasional Inggris, Joe Hart. Kiper kelahiran Shrewsbury, 19 April 1987, tersebut harus merelakan posisi kiper nomor satu di Manchester City setelah Pep Guardiola lebih memilih Willy Caballero. Saat ini, Joe Hart telah memantapkan langkahnya untuk pergi dari Manchester City dan bergabung bersama tim besar Italia di Serie A, Torino.

Kepergian Joe Hart menambah barisan pemain besar yang disingkirkan Pep Guardiola yang jika disusun mungkin akan menjadi kesebelasan terbaik sebagai lawan sepadan bagi Manchester City.

Berikut ini adalah susunan pemain tersebut, yaitu:
  • Kiper: Joe Hart.
  • Bek: Gianluca Zambrotta, Yaya TourĂ©, Dante, Emre Can.
  • Gelandang: Deco, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger.
  • Penyerang: Samuel Eto'o, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic.
Ilustrasi Pep Guardiola Haters FC

May The Best Team Win!
Tidak ada komentar: