14 September 2016

Illuminati Tahu Bahwa Flat Earthers Itu Lemah Tapi..

Terinspirasi dari The Illuminatus! Trilogy karya Robert Anton Wilson dan Robert Shea, Steve Jackson membuat permainan (game) yang ia sebut Illuminati. Game ini mirip dengan game Monopoli yang juga memiliki tujuan akhir yang sama yaitu menguasai sesuatu dari orang lain dengan uang.

Ilustrasi Illuminati Game
Sumber wikipedia.org

Game yang dirilis pada 1982 ini menyertakan 110 kartu, 1 lembar papan karton permainan, dan 2 dadu serta peraturan bagi pemainnya. Dari 110 kartu yang disediakan terdapat satu kartu yang diberi judul Flat Earthers dengan keterangan: "People laugh, but the Flat Earthers know something. For their action, you may roll 2 sice. If your roll is equal to or less than the number of Places you control, the Flat Earthers' weird alternate geology has led them to a gold strike, and you may draw as many Plot cards as the number you rolled."

Selain itu pada kartu Flat Earthers juga terdapat keterangan "Power: 1" dan "Resistance: 2", yang berarti bahwa kartu (atau gerakan) Flat Earthers memiliki kekuatan yang lemah untuk menguasai sesuatu tapi berpotensi untuk membantu gerakan lain. Kartu (atau gerakan) Flat Earthers dikategorikan dalam gerakan politik Aneh (Weird) dan Konservatif (Conservative) yang berlawanan dengan gerakan politik Umum (Straight) dan Bebas (Liberal).

Flat Earthers Card
Power: 1 | Resistance: 2
Weird – Peculiar, offbeat, notably different from the neighbors; its opposite is Straight.
Straight – Socially middle-of-the-road; Middle American; its opposite is Weird.

Conservative – Usually mad at the Liberals; its opposite is Liberal.
Liberal – Politically “left,” whatever that means; its opposite is Conservative.

Pada kenyataannya, gerakan Flat Earthers merupakan suatu gerakan moral yang mencoba mendobrak dominasi Elite Global yang telah menguasai dunia melalui propagandanya. Gerakan Flat Earthers tidak hanya membahas mengenai bentuk bumi yang selama ini diyakini berbentuk bulat seperti apa yang sudah dipelajari oleh banyak orang namun juga beragam hal yang berkaitan dengan kehidupan sosial.

Illuminati Tahu Bahwa Flat Earthers Itu Lemah Tapi Berpotensi Untuk Meruntuhkan Dominasi Elite Global.
Tidak ada komentar: