21 April 2017

Beragam Tempat Wisata Di Singapura Rekomendasi tempatwisata.biz.id

Meskipun hanya memiliki luas wilayah sekitar 716 kilometer persegi namun Singapura menyimpan beragam tempat wisata. Adapun Tempat Wisata Di Singapura tidak hanya berada di daratan tapi juga meliputi lautan yang dapat dinikmati melalui pulau yang tersebar di 63 pulau termasuk Pulau Singapura (resminya disebut dengan Pulau Ujong). Berkaitan dengan kondisi geografisnya, suhu di Singapura relatif hangat sekitar 22 hingga 35 derajat Celcius sehingga memberikan suasana nyaman baik bagi pelancong domestik maupun mancanegara kecuali antara bulan Juli hingga Oktober untuk menghindari kabut asap hasil pembakaran semak-semak belukar yang biasanya menerjang Singapura pada bulan-bulan tersebut.

Dari segi bahasa yang diucapkan sehari-hari, para pelancong baik domestik maupun mancanegara dapat berkomunikasi melalui empat bahasa utama yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Cina, Bahasa Tamil, dan Bahasa Melayu sehingga akan memudahkan perjalanan wisata tanpa kendala verbal di berbagai Tempat Wisata Di Singapura.

Berhubung Tempat Wisata Di Singapura sangat banyak maka mungkin saja Anda tidak bisa mengunjungi semuanya namun tak perlu bingung karena ada beberapa Tempat Wisata Di Singapura yang direkomendasikan seperti yang dilansir oleh tempatwisata.biz.id, yaitu:

Gambar Laman Beranda tempatwisata.biz.id
Laman Beranda tempatwisata.biz.id

  • Singapura Flyer, yang merupakan salah satu kincir ria tertinggi di dunia yang menyuguhkan pemandangan yang memukau yang terletak di pinggir kawasan pusat kota Singapura, di lahan reklamasi Marina Center.
  • Gardens By The Bay, berlokasi di tepian Marina Bay dan berjarak hanya 5 menit dari pusat kota dimana Anda dapat menjumpai Supertrees dengan ketinggian 16 lantai serta pemandangan hutan tropis, lokasi berjalan-jalan, taman bunga, hingga lokasi piknik dengan pemandangan perairan teluk Marina yang indah.
  • Pulau Ubin, yang dapat dicapai dengan menggunakan perahu melalui Pantai Changi yang berada di sisi timur Pulau Singapura yang menyajikan keindahan alamnya yang masih perawan. Bila Anda tidak terbiasa dengan udara pulau yang panas maka bisa mendinginkannya dengan Kipas Plastik Promosi Murah.
  • Pulau Sentosa, yang cocok untuk memberikan hiburan kepada keluarga karena memiliki beragam aneka macam atraksi seperti taman bertema, wahana, pameran satwa, dan museum sejarah.
  • Clarke Quay, suatu lokasi bekas pusat perdagangan yang telah diubah menjadi kawasan hiburan dan kuliner terkemuka.

Cukup banyak bukan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Singapura. Nah, jika sudah merasa lelah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut di atas mungkin Anda ingin langsung kembali ke tanah air atau jika masih punya waktu untuk menelusuri obyek wisata lain maka Anda tentunya membutuhkan Hotel Murah di Singapura sebagai tempat untuk singgah sehingga dapat melepas lelah. Meskipun dikenal sebagai salah satu kota termahal di dunia namun Anda juga masih bisa mendapatkan hotel atau tempat penginapan yang murah dan/atau relatif terjangkau.

Kemana pun tujuan wisata Anda di Singapura, pastikan Anda mendokumentasikan momen-momen indah tersebut termasuk menuliskannya pada jurnal dengan menggunakan Pen Promosi Murah.

Demikianlah pembahasan Tempat Wisata Di Singapura: tempatwisata.biz.id semoga dapat menambah wawasan netizen yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Singapura.

Kontes SEO tempatwisata.biz.id

Selamat menikmati hari Anda yang indah di Singapura.
Tidak ada komentar: