20 Mei 2017

Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia

Dikesempatan kali ini, Dipopedia akan membahas salah satu Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia untuk perangkat Android yang dapat membantu Netizen untuk melakukan transaksi (pembayaran) terutama untuk mendapatkan pulsa HP, Voucher Game, dan PLN Token serta Orange TV dan lain-lain.

Screenshot OK Pulsa Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia
OK Pulsa Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia - Screenshot Dari Google Play

Bagi kamu yang ingin bisa melakukan transaksi dengan mudah untuk mendapatkan pulsa HP, Voucher Game, dan PLN Token serta Orange TV dan lain-lain adalah aplikasi Android yang bernama Okpulsa yang merupakan aplikasi pembayaran terhadap transaksi mendapatkan pulsa HP, Voucher Game, dan PLN Token serta Orange TV dan lain-lain. Hingga kini telah ribuan pengguna Android aktif yang mengunduh dan memasang aplikasi tersebut pada perangkatnya bahkan juga mendapat tinjauan positif dari para pengguna salah satu jenis aplikasi pembayaran.

Aplikasi yang didistribusikan melalui Google Play serta situs web resminya dikembangkan oleh PT. OKTECH SYSTEM NASIONAL dan dirilis sejak 1 September 2016. Hingga saat ini aplikasi tersebut selalu dikembangkan hingga versi terakhirnya yaitu 1.16.012 yang cocok untuk dipasang pada perangkat Android versi 4.0.3 dan lebih tinggi.

Perlu kamu ketahui bahwa Okpulsa versi 1.16.012 dapat mengakses Identitas dan Kontak (untuk mencari akun pada perangkat) serta Ponsel dan Informasi panggilan telepon & ID perangkat (untuk membaca identitas dan status ponsel) juga melihat sambungan jaringan dan mengakses jaringan penuh.

Kabar gembira bagi para pengguna Okpulsa dibulan Mei 2017 ini adalah akan mendapatkan BONUS DEPOSIT KHUSUS yang mana bila pengguna tersebut melakukan deposit sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) melalui Bank CIMB Niaga maka akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah). Hal tersebut berlaku untuk kelipatannya, misalnya melakukan deposit sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) makan mendapatkan bonus sebesar Rp. 60.000,- (Enam Puluh Ribu).

Tampilan aplikasi Okpulsa cukup sederhana untuk dipahami oleh penggunanya dimana terdapat tiga tab utama yaitu DEPOSIT, TRANSAKSI, dan LAPORAN. Untuk melakukan deposit, pengguna dapat memilih untuk bertransaksi melalui berbagai bank yang direkomendasikan seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank Mega atau FASAPAY. Setelah melakukan deposit, pengguna juga bisa melihat Laporan Tiket Deposit dan Mutasi Saldo. Pengguna juga diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan customer karena telah tersedia bermacam cara untuk melakukan kontak.

Demikianlah pembahasan mengenai salah satu aplikasi Android yang dapat membantu Netizen untuk melakukan transaksi (pembayaran) terutama untuk mendapatkan pulsa HP, Voucher Game, dan PLN Token serta Orange TV dan lain-lain. Pembahasan ini juga diikutsertakan pada Lomba blog Mini Kontes SEO #1 dengan tema "Ok Pulsa, Aplikasi pembayaran Cepat, Mudah dan Murah".

Tidak ada komentar: