16 Juli 2018

Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus

Untuk membantu mencapai masa depan yang gemilang, pada umumnya orang membutuhkan suatu jaminan khusus yang meliputi jaminan kesejahteraan, jaminan hari tua dan sebagainya. Meskipun begitu, masih saja ada orang yang tidak mengerti bagaimana cara untuk mencapai masa depan yang gemilang tersebut karena kurangnya keinginan untuk menggali informasi lebih lanjut terutama mengenai cara mendapatkan berbagai jaminan yang mereka butuhkan dan juga belum bisa membuang perasaan was-was akan sia-sianya mengeluarkan sejumlah uang sebagai ganti mendapatkan jaminan tersebut. Bagi mereka yang sudah memiliki pengetahuan mengenai cara mendapatkan jaminan yang dibutuhkan maka mereka memilih untuk bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi yang sudah memiliki prestasi yang baik dan terpercaya.

Dipopedia-GambarPostingPerlindunganMaksimalDariAllianzAllisyaPrectionPlus

Salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya karena memiliki prestasi yang baik adalah perusahaan asuransi dari Jerman yaitu Allianz. Perusahaan yang telah berdiri lebih dari satu abad tersebut, tepatnya pada tanggal 5 Februari 1890, berpusat di Munich, Jerman dan telah memiliki cabang diberbagai negara Australia, Belgia, Bulgaria, Kanada, Kolombia, Yunani, India, Italia, Malaysia, Pakistan, Slowakia, Inggris, Amerika Serikat dan Indonesia. Di Indonesia, Allianz mulai beroperasi sejak tahun 1981 dan memilih Jakarta sebagai basis operasinya di Indonesia pada tahun 1996. Berbagai produk dan jasa keuangan telah ditawarkan oleh Allianz di Indonesia termasuk di dalamnya adalah Asuransi Syariah serta Asuransi Jiwa dan Investasi.

Dipopedia-PerlindunganMaksimalDariAllianzAllisyaPrectionPlus

Produk Asuransi Syariah dari Allianz di Indonesia meliputi Allianz Tasbih dan AlliSya Protection yang memberikan perlindungan maksimal serta AlliSya Maxi Fund Plus. Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus meliputi manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi. Selain itu dapat mengikut sertakan program Allianz Allisya Protection Plus ini untuk anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga Anda lainnya. Dengan program Allianz Allisya Protection Plus ini juga bebas menentukan masa pembayaran premi, menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan sehingga dapat membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan dan mereviewnya kapanpun diperlukan. Dengan Allianz, masyarakat Indonesia terutama kaum muslim, tidak saja bisa mendapatkan perlindungan berupa asuransi dan juga investasi namun juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kado Umroh Allianz.
Tidak ada komentar: