30 September 2019

Trik Memainkan Game Dua Akun Pada Satu HP

Jika Anda memiliki game favorit dengan dua akun dan hanya ingin memainkannya pada satu perangkat mobile atau hp saja maka Anda dapat memanfaatkan aplikasi Android lainnya agar dapat menginstal game tersebut pada satu hp yang Anda miliki.

Dipopedia-Android-Aplikasi-Island-Early-Access

Banyak tersebar aplikasi yang dapat mendukung keinginan tersebut namun belum tentu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Dari sekian aplikasi yang tersebar di Google Play tersebut kemungkinan Island (Early Access) akan membantu Anda.

Oasis Feng menyebutkan bahwa dengan Island (Early Access) tersebut maka penggunanya dapat melakukan berbagai hal seperti mengisolasi aplikasi untuk alasan keamanan, menggandakan (kloning) aplikasi untuk kebutuhan akses yang paralel dan lainnya dengan mudah tanpa mengharuskan kondisi hp dalam keadaan sudah di-root.

Jadi, jika Anda ingin memainkan game dua akun, baik yang sama maupun tidak, pada satu hp maka pasanglah Island (Early Access). Selanjutnya, pada jendela Mainland pilih game tersebut untuk dikloning yang mana hasil kloning dari game tersebut dapat diakses melalui jendela Island dengan akun tersendiri.

Dipopedia-Gbr-One-UI-Home-Pribadi

Secara sistem Island (Early Access) akan membuat ruang baru untuk menampung akun kedua tanpa menggangu akun pertama yang merupakan akun utama pada hp Anda, termasuk ruang file (seperti gambar, video dan lainnya).

Dipopedia-Gbr-One-UI-Home-Kerja

Apakah Anda punya cara lain untuk memainkan game dua akun pada satu hp? Berbagilah disini!
Tidak ada komentar: