1 September 2015

Film Indonesia Di Google Play Movies And TV

Google Play Movies And TV adalah layanan penayangan video yang diselenggarakan oleh Google. Layanan baru dari Googel ini dapat diakses melalui perangkat mobile dengan sistem operasi Android, iOS dan Roku. Hal ini tentu saja memberikan kabar gembira bagi penikmat sinema karena dengan mudah mereka dapat melihat tayangan kesayangannya.

Dipopedia-FilmIndonesiaDiGooglePlayMoviesAndTV.png

Warner Bros, 20th Century Fox, Disney, Sony, Paramount dan Universal merupakan deretan studio yang menyedia berbagai film dari beragam genre seperti Animasi, Dokumenter, Drama, Horor, Keluarga, Komedi, Laga dan Petualangan hingga Musik. Film serta acara TV yang tersedia di Google Play Movies And TV bisa didapatkan dengan membayar sejumlah uang mulai Rp. 19.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Untuk penggemar film-film Hollywood sangatlah mudah menemukan film yang dapat dilihat sedangkan pemerhati film-film Indonesia akan sangat kesulitan untuk mendapatkannya. Hal ini mungkin dikarenakan Google belum menjalin kerjasama dengan studio film yang ada di Indonesia atau memang kualitas film-film Indonesia yang perlu kajian lebih lanjut sehingga layak ditampilkan di Google Play Movies And TV.

Semoga pada masa mendatang, para penggemar film-film Indonesia juga bisa menikmatinya secara langsung di Google Play Movies And TV.
Tidak ada komentar: