6 September 2015

Derita Pengguna OS Android: Pembaruan Aplikasi

Sejak dirilis pada 23 September 2008, kehadiran Android sangat menarik pengguna telpon selular. Hingga kini, sistem operasi yang dikembangkan oleh Google tersebut telah disesaki oleh jutaan aplikasi yang dapat diunduh dan diaplikasikan secara langsung melalui Google Play.

Dipopedia-DeritaPenggunaOSAndroidPembaruanAplikasi.png

Keunggulan dari berbagai aplikasi yang beredar di Google Play dapat mendukung produktivitas keseharian juga memberikan kesenangan namun ada hal yang membuat para pengguna aplikasi tersebut agak jengkel yaitu 'keharusan' untuk memperbarui aplikasinya. Aplikasi yang diperbarui ada kalanya memberikan suatu pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggunanya juga memberikan keamanan namun jika frekuensi pembaruannya terlalu cepat tentunya akan membuat jengkel penggunanya selain itu membuat kapasitas penyimpanan perangkat akan berkurang seiring bertambahnya berbagai berkas akibat dari pembaruan tersebut.

Semoga saja di masa mendatang, Google membuat suatu kebijakan yang keras dan ketat terhadap pembaruan aplikasi oleh developernya sehingga akan lebih memberikan pengalaman yang menyenangkan, aman dan nyaman.
Tidak ada komentar: