08 September 2015

Splash Pages - Perangkat Promosi EasyHits4U

Pengguna layanan EasyHits4U.com - Your Traffic Exchange, 1:1 Exchange Ratio, Manual Surfing, Innovative Referral Program. FREE Traffic! mendapatkan suatu kemudahan dalam melakukan promosi dengan memanfaatkan dua perangkat yang telah disediakan yaitu Easy Rotator dan Easy Splash Builder.

Pada kesempatan kali ini, yang dibahas dari dua perangkat promosi yang disediakan oleh EasyHits4U.com - Your Traffic Exchange, 1:1 Exchange Ratio, Manual Surfing, Innovative Referral Program. FREE Traffic! adalah Easy Splash Builder.

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages.png

Splash Page adalah laman yang cepat dimuat oleh browser untuk menarik perhatian para peluncur pada situs web yang Anda kelola atau tautan referal dari situs web lainnya. Splash Page yang didesain dengan baik akan sangat membantu promosi dimana salah satunya meningkatkan jumlah pendaftar pada situs web yang Anda kelola.

Tips Membuat Splash Page

Splash Page yang baik umumnya menyajikan:
  • Konten dengan jumlah elemen laman yang minimum dimana tidak seharusnya memuat banyak situs web juga bukan blog ataupun toko online.
  • Grafis yang menarik.
  • Langsung pada penawaran.
  • Panggilan untuk bertindak dengan kalimat Klik Disini atau Daftar Sekarang serta lainnya untuk memberikan motivasi bagi peluncur untuk menindaklanjuti Splash Page yang dibuat.

Contoh Splash Page

Berikut ini adalah beberapa Splash Page yang direkomendasikan oleh EasyHits4U.com - Your Traffic Exchange, 1:1 Exchange Ratio, Manual Surfing, Innovative Referral Program. FREE Traffic!

Highest paying Bitcoin Faucets

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages01.png

I EARNED $87 A DAY

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages02.png

THIS IS MAKE ME $57 A DAY

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages03.png

INTANT CASHOUT

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages04.png

Zalora Voucher ZBAPoct

Dipopedia-PerangkatPromosiEasyHits4USplashPages05.png
Tidak ada komentar: