18 September 2015

Aplikasi Android Untuk Mematikan Suara Kamera

Saat Anda mengambil gambar dengan menggunakan kamera pada perangkat mobile Android, tentunya Anda akan mendengar suara yang menandakan kamera sedang dioperasikan. Kadang hal ini tidak mengganggu namun akan lebih baik jika suara tersebut tidak terdengar, bukan? Pada beberapa perangkat, sangatlah mudah untuk mematikan suara kamera tersebut saat kamera dioperaksikan namun belum tentu pada perangkat lainnya hal tersebut mudah dilakukan, misalnya pada telpon pintar merk Samsung.

Dipopedia-AplikasiAndroidUntukMematikanSuaraKamera.jpg

Bila Anda ingin dapat mematikan suara kamera tersebut maka Anda dapat menginstal Aplikasi Android Untuk Mematikan Suara Kamera yang dibuat oleh Glen L, Senior Member XDA Forums. Aplikasi ini hanya berukuran sebesar 965 KB (saat terinstal besarnya menjadi 2,69 MB) dan mudah dipasang pada perangkat mobile Android yang Anda miliki. Aplikasi ini pun cukup kompatibel pada perangkat telpon pintar merk Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy Note 10.1, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Grand, Lenovo P780, Huawei Ascend D1 XL, Lenovo P780, LG G2 serta Oppo N1.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Android Untuk Mematikan Suara Kamera maka Anda mengunduhnya melalui tautan berikut: [APP] Camera Mute Version 1.5 (11-19-13) - M… | Android Development and Hacking | XDA Forums.
Tidak ada komentar: