16 Mei 2016

Truk Trailer Hantam Jembatan Penyeberangan Di Ruas Tol BSD Hingga Roboh

Bagi yang harus melewati tol BSD maka bersiaplah untuk menelusuri jalanan yang bertambah macet menyusul kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Truk Trailer yang menyebabkan sebuah jembatan penyeberangan di ruas tol BSD roboh. Kejadian tersebut terus ditindak lanjuti oleh pihak berwenang termasuk oleh pihak kepolisian.

Berikut kutipan dari otomania.com mengenai kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk pengangkut alat berat terjadi di ruas tol BSD menuju Jakarta, tepatnya di Kilometer 8. Truk trailer pengangkut alat berat menghantam dan menyebabkan jembatan penyeberangan roboh.

Imbas dari kecelakaan ini, arus lalu lintas padat, baik dari arah BSD menuju Jakarta maupun sebaliknya. Banyak kendaraan yang telanjur terjebak di antrean karena jalan terhalang reruntuhan jembatan penyeberangan.

Antrean kendaraan sudah tidak bergerak, sampai para penumpang dan pengemudi memilih turun dari mobil serta mematikan mesin.

Menurut informasi via akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, belum ada laporan penanganan langsung dari pihak terkait mengenai kecelakaan ini. Bila melihat kondisinya, bukan tidak mungkin, kemacetan akan berlangsung hingga Senin (16/5/2016) pagi.

Imbauan bagi warga yang ingin melintas, hindari ruas tol ini, dari arah mana pun. Cari jalan alternatif agar tidak terjebak kemacetan panjang yang tentu saja merugikan.

Berikut upaya pihak Kepolisian yang diviralkan melalui akun TMC Polda Metro Jaya.

Ilustrasi Upaya Penanganan Kecelakaan Di Ruas Tol BSD Oleh Kepolisian - Dipopedia
Tidak ada komentar: