10 Desember 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Dengan tema Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan, Dipopedia bermaksud untuk membahas salah satu produk terkini Pertamina yaitu Bright Gas yang aman digunakan dan mudah diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Perihal Pertamina

Sejak didirikan pada 10 Desember 1957, Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina) ditugaskan untuk mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia yang pada tahun 2013 termasuk dalam daftar 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global (menempati peringkat 122). Produk dari Pertamina meliputi Bahan Bakar Minyak, Non-minyak, Gas dan Pelumas serta Petrokimia. Dalam hal produk Gas, produk Pertama meliputi Elpiji, Bahan Bakar Gas (BBG), Vigas, LPG (Liqueified Petroleum Gas yang salah satunya adalah Bright Gas), CNG, Musicool.

Profil Pertamina
Profil Pertamina | Sumber wikipedia.org

Berkaitan dengan kehidupan sosial, lingkungan, dan ekonomi masyarakat, Pertamina memberikan bantuan kepada korban gempa di Aceh yang terjadi pada 7 Desember 2016 berupa layanan medis dan lainnya termasuk bantuan 2 tabung LPG 50 kg utk dapur umum Posko Utama di Pidie Jaya.



Perihal Bright Gas


Bright Gas
Bright Gas
Sumber gambar pertamina.com

Salah satu produk LPG Aman dari Pertamina yang dapat digunakan untuk memasak adalah Bright Gas yang hadir dengan bermacam varian dengan keunggulan dan kegunaannya masing-masing yaitu Bright Gas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas Can kemasan 220 gram.

Bright Gas Hemat dan harganya lebih terjangkau serta lebih aman karena secara umum mengaplikasikan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) yang dapat mencegah kebocoran tabung sedangkan pada Bright Gas 5,5 kg dilengkapi dengan segel pengaman dengan Optical Color Switch (OCS) yang tidak dapat dipalsukan untuk jaminan isi.

Untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna Bright Gas , Pertamina menyediakan layanan Bright Gas Layan Antar (Home Delivery) melalui Contact Pertamina 1-500-000 atau email [email protected].

Pilih Mana: Bright Gas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg Atau Bright Gas Can?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka sebaiknya sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sering memasak maka sebaiknya menggunakan Bright Gas 12 kg yang hadir dalam dua warna yaitu warna ungu dan warna merah muda yang dapat menambah semarak ruang masak Anda.

Bright Gas 12 kg
Bright Gas 12 kg
Sumber gambar pertamina.com

Sedangkan bagi Anda yang menginginkan kepraktisan maka dapat menggunakan Bright Gas 5,5 kg yang ringan dijinjing meskipun saat ini hanya memiliki satu varian warna yaitu warna merah muda namun hal tersebut mencerminkan kaum wanita yang pintar, berjiwa dinamis, modern, serta menginginkan produk sangat terjamin isinya dan memberikan keamanan dan kenyaman untuk keluarga di rumah.

Bright Gas 5,5 kg
Bright Gas 5,5 kg
Sumber gambar pertamina.com

Untuk mereka yang berjiwa bertualang dan sering berpergian atau senang beraktivitas di luar ruangan namun tak ingin kesulitan memasak maka jangan sampai ketinggalan untuk membawa Bright Gas Can kemasan 220 gram.

Bright Gas Can Kemasan 220 Gram
Bright Gas Can Kemasan 220 Gram
Sumber gambar pertamina.com

Bahan Bakar Berkualitas Dan Ramah Lingkungan


Petunjuk Keselamatan Memasang Dan Menggunakan Tabung Yang Benar
Petunjuk Keselamatan Memasang Dan Menggunakan Tabung Yang Benar
Sumber gambar pertaminablogcompetition.com

Bright Gas merupakan bahan bakar berkualitas yang dapat digunakan untuk keperluan memasak baik di dalam maupun di luar ruangan yang ramah lingkungan karena dilengkapi dengan teknologi tinggi berupa Double Spindle Valve System (DSVS) untuk mencegah kebocoran dan Optical Color Switch (OCS) untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi serta dilengkapi stiker cara aman memasang dan menggunakan tabung yang benar. Dengan pilihan warna yang beragam dan variatif tidak saja menambah semarak aktivitas memasak namun juga mempercantik ruangan dapur.

=*=*=

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Demikian pembahasan Bright Gas yang merupakan bagian dari tema Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan dengan harapan semoga dapat menambah wawasan netizen mengenai produk terkini dari Pertamina yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau, aman dan nyaman digunakan dengan beragam varian yaitu Bright Gas.
Tidak ada komentar: