30 Desember 2016

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Entri berikut ini adalah membahas salah satu produk dari Nissan dengan harapan dapat menambah wawasan netizen terutama yang berkaitan dengan Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman.

=*=*=
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Tahukah Anda bahwa Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman siap menemani Anda ke mana saja untuk memenuhi insting petualang Anda dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan dengan pilihan warna yang bervariasi? Saat berkendara, Anda dan penumpang lainnya bisa duduk dengan santai menikmati kenyamanan interior dengan sentuhan material berkualitas yang memberi ketenangan dalam kabin yang sejuk dan lapang. Dengan penerapan teknologi yang tepat guna membuat pengendara dapat mengawasi kondisi sekitar berkat adanya Around View Monitor sekaligus memudahkan Anda untuk memarkirkan kendaraan di ruang yang sempit. Pengendara juga dimanjakan dengan tampilan dasbor yang interaktif yang menampilkan informasi yang mudah dipahami.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman telah diproduksi sejak tahun 2000 sebagai penerus kejayaan Nissan Rasheen. Hingga saat ini, lokasi utama produksi bertempat di Kanda, Fukuoka, Kyushu, Jepang dan ditunjang lokasi lainnya di berbagai belahan dunia yang juga memproduksi bagian (parts) dan mesin (engine).

Ilustrasi Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman
Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman
Sumber gambar www.nissan.co.id

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman hadir dengan varian warna yang menarik dan elegan yang terdiri dari Diamond Silver Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, dan Premium Bronze Metallic. Semua varian warna tersebut siap mengawal Anda untuk tangguh dalam bertualang dan gagah dijalan kota serta berkendara dengan lebih baik dengan beragam fitur teknologi canggih di dalamnya. Hal tersebut telah terbukti dimana dengan nilai survey Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016, All New X-Trail - dengan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic untuk performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar - mampu meraih angka 56,86% yang membuatnya menerima penghargaan pada kategori High Sport Utility Vehicle (SUV) Bensin.

Nissan X-Trail menerapkan teknologi hibrida pada Nissan X-Trail Hybrid yang beroperasi dengan hanya satu motor sistem namun sangat efisien dan ramah lingkungan dalam menyediakan tenaga pacu yang juga berperan sebagai generator elektrik sedemikian rupa sehingga menyediakan pengontrolan responsif yang menghadirkan kepuasan dalam berkendara. Nissan X-Trail Hybrid dilengkapi juga dengan fitur Around View Monitor, Advanced Drive-assist Display yang menyajikan informasi atraktif seputar kondisi kendaraan dan perjalanan, dan Audio Control Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk mengatur sistem audio melalui setir.

Nissan memudahkan penggemar produknya yang tidak ingin bersusah-payah melakukan modifikasi melalui pengembangan kedua Nissan X-Trail yaitu Nissan X-Trail X-Tremer. Tampak lebih sporty, mewah, dan gahar, Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan satu set aksesori eksterior yang terdiri dari Side Body Guard, Front Bumper Guard, Rear Bumper Guard, dan moncong knalpot. Sedangkan di bagian interiornya terdapat kicking plate dengan LED, New 10” Monitor Head Unit dan lainnya.

Presentasi Video Nissan X-Trail X-Tremer - TVC


Untuk menjaga tingkat kepuasan serta kebahagiaan berkendara, Nissan menyediakan layanan purna jual yang meliputi Body And Paint (jaminan perbaikan body repair khususnya terhadap hasil pengecatan), Mobile Service (l ayanan perawatan berkala dapat dilakukan di tempat pembeli/pemilik mobil), Parts Availability Guarantee (jaminan ketersediaan suku cadang asli) dan lainnya. Untuk mendapatkan perawatan berkala dengan mudah maka sebaiknya menghubungi NICOLE (Nissan Care Online Assistance) 14023 agar dapat menghindari antrian sehingga mendapat prioritas untuk segera mendapatkan layanan perawatan yang didukung dengan kesiapan teknisi, fasilitas dan suku cadang. Ada hal lain yang membuat Anda dapat lebih nyaman dalam melakukan perawatan berkala yaitu ketersediaan data biaya perawatan berkala terutama untuk mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman yang Anda miliki sehingga Anda bisa mempersiapkan dana perawatan dengan cermat.

=*=*=

Banner NISSAN SEO COMPETITION
Banner NISSAN SEO COMPETITION
Sumber gambar www.nissan.co.id

Demikianlah pembahasan mengenai Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman yang merupakan salah satu produk dari perusahaan otomotif terkemuka dunia yaitu Nissan.
Tidak ada komentar: