29 Desember 2016

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Melalui entri kali ini, Dipopedia membahas layanan dari NAYFA Trans atau NAYFA GROUP dengan harapan dapat menambah wawasan netizen mengenai perusahaan transportasi yang melayani sewa mobil dan rental mobil.

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berpergian ke Malang dan sekitarnya, baik untuk keperluan keluarga, bisnis maupun wisata. NAYFA Trans atau NAYFA GROUP merupakan perusahaan transportasi yang menyediakan layanan sewa dan rental mobil dengan didukung dengan pengemudi yang ramah, sopan, dan profesial agar Anda bisa menempuh perjalanan dengan aman, nyaman serta menyenangkan sampai ditempat tujuan Anda. NAYFA Trans atau NAYFA GROUP telah mempersiapkan armadanya dengan kondisi relatif lebih baru, bersih, dan aman yang terdiri dari Toyota All New Avanza dan Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia dan Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Screenshot Situs Web Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Screenshot Situs Web Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Dengan memanfaatkan layanan sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang dari NAYFA Trans, Anda bisa mengoperasikan armadanya meliputi berbagai daerah di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Madiun, Jember Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan. Sedangkan di luar daerah Jawa Timur Anda juga bisa mengoperasikannya ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa dan Bali.

Untuk bisa mendapat layanan dari NAYFA Trans atau NAYFA GROUP maka jika kebetulan Anda sudah berada di Malang langsung saja menuju Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso atau dengan menghubungi 0341-5034100, 081333665909, 081945144494 dan/atau melalui Blackberry Messenger dengan PIN 2B4ECBB8. NAYFA Trans atau NAYFA GROUP telah menetapkan tarif yang beragam terhadap layanan yang ingin Anda nikmati dengan harga yang terjangkau dengan tarif sewa mobil malang mulai dari Rp 350.000,- (Tiga Ratus Ribu Lima Puluh Ribu Rupiah).

Selain berhubungan dengan persewaan mobil malang, NAYFA Trans atau NAYFA GROUP juga menyediakan PAKET WISATA dengan tarif terjangkau untuk mengunjungi Bromo mulai dari Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Adapun rincian tarif Layanan Paket Wisata Sewa Mobil Malang Bromo Murah adalah sebagai berikut:
  • Tarif dengan nilai Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) diberlakukan untuk 5 orang dengan menggunakan mobil All New Avanza, Xenia, APV dengan fasilitas bahan bakar, 1 Jeep, Parkir, Masker, makanan dan minuman ringan.
  • Tarif dengan nilai Rp. 1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) diberlakukan untuk 7 orang dengan menggunakan mobil Grand New Innova dengan fasilitas bahan bakar, 1 Jeep, Parkir, Masker, makanan dan minuman ringan.
  • Tarif dengan nilai Rp. 3.200.000,- (Tiga Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) diberlakukan untuk 12 orang dengan menggunakan mobil Elf Short Executive dengan fasilitas bahan bakar, 3 Jeep, Parkir, Masker, makanan dan minuman ringan.
  • Tarif dengan nilai Rp. 3.800.000,- (Tiga Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) diberlakukan untuk 14 orang dengan menggunakan mobil Hiace Exclusive dengan fasilitas bahan bakar, 3 Jeep, Parkir, Masker, makanan dan minuman ringan.
  • Tarif dengan nilai Rp. 3.800.000,- (Tiga Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) diberlakukan untuk 18 orang dengan menggunakan mobil Elf Long Executive dengan fasilitas bahan bakar, 4 Jeep, Parkir, Masker, makanan dan minuman ringan.

Mohon perhatian! Tarif Layanan Paket Wisata Sewa Mobil Malang Bromo Murah dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu oleh karena itu silakan hubungi NAYFA Trans atau NAYFA GROUP melalui nomor kontak 0341-5034100, 081333665909, 081945144494 dan/atau melalui Blackberry Messenger dengan PIN 2B4ECBB8 untuk mendapatkan informasi tarif lebih lanjut.

=*=*=

Demikianlah pembahasan mengenai perusahaan transportasi yang melayani sewa mobil dan rental mobil, khususnya NAYFA Trans atau NAYFA GROUP yang memiliki keunggulan tersendiri.
Tidak ada komentar: