28 November 2020

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional : Apa Yang Perlu Anda Ketahui?

Europeiska Feriskolan atau disingkat menjadi EF adalah lembaga pendidikan yang didirikan oleh Bertil Hult pada tahun 1965 yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar Bahasa Inggris di luar kelas untuk pertama kalinya di dunia. Pembelajaran tersebut merupakan sesuatu yang diperoleh oleh Bertil Hult, pemuda dislexia asal Swedia, saat pertama kalinya menjalani pendidikan di Inggris. Bertil Hult membesarkan EF dengan cara menemani 407 murid SMA dari Swedia saat liburan panas di Inggris sekaligus belajar berbahasa Inggris tanpa harus berada di ruang kelas seperti pada umumnya sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi peserta yang merupakan orang-orang muda yang bersemangat dan sedang tahap berkembang.


Dipopedia-EduAppsSoalUjianNasionalUjianSekolahdanUlanganHarianTerlengkapDiIndonesia.png
Beranda Situs EduApps

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Halaman Beranda EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional
Halaman Beranda EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Evolusi EF

Semakin mendunianya Europeiska Feriskolan (EF), pada tahun 1990-an berganti nama menjadi Education First yang jika disingkat masih tetap sebagai EF dengan harapan menjadi simbol perusahaan yang dapat diterima secara global. Paul Rand dipercaya sebagai pendesain logo Education First (EF) yang baru sehingga mewakili semangat para pendiri lembaga pendidikan tersebut. Di Indonesia sendiri, Education First (EF) telah hadir sejak tahun 1986 yang lalu dan berkomitmen untuk dapat memberikan pendidikan dan pelatihan kepada orang serta anak-anak dengan memfaatkan teknologi terbaru sehingga mereka bisa saling berinteraksi serta dibimbing dalam program pembelajaran selama 24 jam sehari dengan tenaga didik yang ahli dan handal dibidangnya.

Pentingnya Berbahasa Inggris

Secara akademik, kemampuan berbahasa Inggris yang baik tentunya akan dapat menunjang dalam memahami berbagai literatur yang ditulis dalam Bahasa Inggris sehingga transformasi ilmu dapat terserap dengan baik dan benar. Sedangkan secara professional, kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dapat membuka kesempatan untuk membuat jaringan bisnis yang lebih luas. Jika Anda menginginkan dua hal tersebut maka EF Adults memberikan kemudahan belajar yang menarik dengan metode pembelajaran yang terintegrasi (blended learning) yang mengacu kepada CEFR (Common European Framework of Reference) meliputi pembelajaran individual (learn), mencoba berbagai hal yang sudah dipelajari (try) dan menerapkannya dalam keseharian baik di dalam maupun di luar kelas (apply).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh EF dengan cara menilai lebih dari 2 juta tes berbahasa Inggris, Indonesia belum termasuk dalam 10 besar negara yang penduduknya dapat berbahasa Inggris dengan baik. Hanya Singapura, negara dari Asia Tenggara, yang mampu menghadang dominasi negara-negara Eropa.


Kemudahan Belajar Di EF Adults

Education First (EF) Adults hanya mensyaratkan tiga hal penting untuk bisa menjadi peserta didiknya yaitu memiliki kemauan yang kuat untuk belajar Bahasa Inggris dengan baik dan benar, melalui proses belajar di center bersedia untuk menambah wawasan maupun teman dan bersedia merangkul budaya baru yang diperoleh proses belajar baik secara belajar bahasa inggris online maupun ketika berada di center. Lokasi center Education First (EF) tempat les bahasa inggris Jakarta dapat ditemui di fX Sudirman dan The Plaza Office Tower (Jakarta Pusat), Kuningan City (Jakarta Selatan), Mall Taman Anggrek (Jakarta Barat), Mall Of Indonesia (Jakarta Utara), Lippo Mall Puri (Jakarta Barat) sedangkan di Surabaya terdapat di Tunjungan Plaza.

Lokasi Center EF Di Jakarta Utara : Mall of Indonesia


Kemudahan Metode Pembayaran Di EF

Tidak semua peserta didik Education First (EF) Adults akan menempuh atau menyelesaikan paket pembelajaran yang sama karena harus melalui konsultan pendidikan yang ada pada EF dengan begitu maka peserta didik akan lebih terarah dan tidak terbebani oleh biaya pendidikan. Dengan biaya pendidikan yang terjangkau tersebut, peserta didik Education First (EF) Adults berhak menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia tanpa harus melakukan pemesanan terlebih dahulu juga hal lain yang menambah semangat belajar seperti layanan konsultan pribadi. Biaya pendidikan atau kursus tersebut dapat dipilih dengan metode pembayaran yang sesuai dan mudah yang terdiri dari cash (tunai), transfer antar bank, kartu kredit dan cicilan.

=*=*=

Demikianlah pembahasan mengenai EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional : Apa Yang Perlu Anda Ketahui? dari kami. Semoga bermanfaat.
Tidak ada komentar: