4 Agustus 2015

BrowsingHistoryView Membantu Anda Melihat Dan Mengekspor Riwayat Perambaan Web

Berselancar di internet tentunya akan meninggalkan jejak yang tersimpan pada mesin peramban seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan lainnya. Jejak tersebut mungkin tidak berguna namun jika Anda ingin mengetahui situs web/blog yang pernah dikunjungi maka mungkin dengan mudah Anda dapat mengorganisir bookmark atau pustaka web lainnya.


Tanpa bantuan perangkat lunak tentunya akan menyulitkan Anda untuk dapat mengorganisir jejak selancar. Dengan menggunakan perangkat lunak seperti BrowsingHistoryView maka Anda dapat melakukan tidak saja dengan mudah namun juga menghemat waktu. Saat ini BrowsingHistoryView telah dirilis dengan versi 1.71 dengan peningkatan pada kemampuannya untuk menampilkan data berkas gambar yang pada versi sebelumnya terasa lambat.

BrowsingHistoryView mampu menampilkan data dari 4 mesin peramban popular di dunia seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Safari. Hasil tampilan data tersebut selanjutnya dapat diekspor dalam bentuk berkas HTML (Hyper Text Markup Language). Adapun data yang ditampilkan meliputi URL yang dikunjungi, Judul, Waktu Pengaksesan, Jumlah Kunjungan, Mesin Peramban dan Profil Pengguna.

Perangkat lunak ini bisa didapat secara gratis dengan mengunduhnya pada tautan berikut: BrowsingHistoryView - View browsing history of your Web browsers.
Tidak ada komentar: