03 Agustus 2015

3 Aplikasi Android Seri Mari Belajar Sambil Bermain

Untuk memberikan motivasi sekaligus mengajak anak belajar kadang sulit dilakukan oleh para orang tua. Dengan adanya aplikasi Android, mungkin memotivasi dan mengajak anak untuk mau belajar akan menjadi ringan.

Dipopedia-AndroidAppsMariBelajarSambilBermain.png

Berikut ini adalah 3 Aplikasi Android Seri Mari Belajar Sambil Bermain, yaitu:
  1. Marbel Shalat. Aplikasi Android ini akan memperkenalkan berbagai gerakan dan bacaan dalam shalat dengan tampilan grafis yang menarik yang dilengkapi dengan suara sehingga anak tidak saja mengetahui secara visual namun juga tahu bagaimana menyebutkannya. Anda dapat mengunduh dan menginstallnya melalui Google Play melalui tautan berikut: Google Play Marbel Shalat.
  2. Marbel Angka. Aplikasi Android ini akan memperkenalkan berbagai angka dengan tampilan grafis yang menarik yang dilengkapi dengan suara sehingga anak tidak saja mengetahui secara visual namun juga tahu bagaimana menyebutkannya. Anda dapat mengunduh dan menginstallnya melalui Google Play melalui tautan berikut: Google Play Marbel Angka.
  3. Marbel Membaca. Aplikasi Android ini akan memperkenalkan berbagai huruf dengan tampilan grafis yang menarik yang dilengkapi dengan suara sehingga anak tidak saja mengetahui secara visual namun juga tahu bagaimana menyebutkannya. Anda dapat mengunduh dan menginstallnya melalui Google Play melalui tautan berikut: Google Play Marbel Membaca.
Tidak ada komentar: