16 Agustus 2015

Google Drive Tingkatkan Fitur Tinjauan Berkas

Butuh satu tahun bagi Google Drive untuk dapat meningkatkan kemampuannya dalam melakukan tinjauan terhadap berkas yang disimpan penggunanya. Dalam postingnya di Google Plus, Google Drive memberitahukan bahwa kini para penggunanya dapat melakukan peninjauan terhadap berkas yang disimpan pengguna disesuaikan dengan berbagai aplikasi yang tersedia seperti Adobe Reader, Google Drive, Safari dan lainnya.

Dipopedia-GoogleDriveTingkatkanFiturTinjauanBerkas.png

Meski sudah melakukan peningkatan, kelihatannya Google Drive belum mampu memuaskan semua penggunanya terutama bagi mereka yang menggunakan sistem operasi komputer berbasis Linux. Tidak sedikit yang bertanya bahkan cenderung melakukan tuntutan agar Google Drive dapat dioperasikan dengan baik pada sistem operasi komputer berbasis Linux.

Untuk dapat menikmati fitur terkini dari Google Drive maka pengguna harus menginstal aplikasi Google Drive terkini pada komputernya agar dapat melakukan proses sinkronisasi. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengakses tautan berikut: View images, videos, documents, and other files.
Tidak ada komentar: