13 April 2016

Ini Dia Lokasi Angker Di Jepang!

Masih ingat dengan Sadako, karakter hantu yang dikenal banyak orang melalui film yang berjudul Ringu. Meskipun menakutkan namun Sadako sangat populer sehingga membuat Hollywood pun membuat versinya sendiri dengan judul The Ring. Sumur tua yang berlokasi di sebuah hutan menjadi tempat Sadako berasal yang kemudian menghantui keluarga kecil yang mendiami rumah yang tempat tidak jauh berada dari sumur tersebut.

Ilustrasi Lokasi Angker Di Jepang - Dipopedia

Berikut ini beberapa lokasi angker di Jepang yang mungkin mengusik rasa ingin tahu Anda mengenai dunia supranatural, yaitu:
  • Aokigahara, merupakan hutan di Gunung Fuji yang menjadi tempat favorit untuk bunuh diri sehingga membuat Pemerintah setempat mengadakan penyelidikan lebih lanjut menyusul semakin meningkatnya jumlah mayat yang ditemukan di dalam hutan tersebut.
  • Nagasaki dan Hiroshima, merupakan dua kota yang merasakan dahsyatnya bom nuklir. Banyaknya korban sipil yang berjatuhan membuat dua kota besar di Jepang tersebut tidak hanya meninggalkan kesan sedih namun juga kesan menyeramkan. Menurut berbagai sumber jiwa-jiwa tak berdosa akibat ledakan bom nuklir tersebut kerap menampakkan diri seperti orang yang sedang mencari pertolongan.
  • Terowongan Gridley di Yokosuka yang menurut kabar warga setempat dihantui oleh arwah para samurai yang terbunuh ketika dalam perjalanan untuk membalas dendam atas kematian tuannya.
  • Markas Angkatan Laut Atsugi di Kanagawa yang dihantui oleh arwah para marinir yang tewas akibat kecelakaan hebat.
Tidak ada komentar: