7 Oktober 2016

Arvind Gupta Akhiri Riwayat MyWapBlog

Meramaikan dunia blogging sejak 10 September 2008, MyWapBlog akhirnya akan menyudahkan layanan blogging gratisnya pada 15th November 2016.

Ilustrasi Arvind Gupta Akhiri Riwayat MyWapBlog

Melalui blog resminya, MyWapBlog tidak secara rinci menyebutkan alasan pengakhiran layanan blogging gratisnya. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pengguna layanan blog yang diasuh oleh Arvind Gupta. Apalagi MyWapBlog baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pada bulan September 2016 yang lalu.

Berikut adalah keterangan dari Arvind Gupta melalui blog resmi MyWapBlog:

Dengan berat hati saya ingin mengumumkan penutupan MyWapBlog.com karena keadaan dan situasi yang di luar kendali kami.. Bahwa layanan kami tidak akan ada lagi setelah tanggal 15 November 2016. Saya bisa memahami hal ini akan menyebabkan banyak rumor, gosip, kesedihan, kebencian, dan perasaan kehilangan, tapi saya berharap agar semua orang tidak menyebar rumor apapun. Hal ini karena alasan pribadi yang tidak dapat dipublikasikan, kalaupun itu dipublis ia tak akan banyak membantu.

Dengan akan segera berakhirnya layanan blog gratis dari MyWapBlog maka Arvind Gupta sebagai pengasuh situs yang paling sering diakses oleh orang Indonesia ini meminta agar pengguna layanan MyWapBlog untuk memindahkan / mengekspor postingan Anda dipublikasikan ke platform lain (WordPress/Blogger).
Tidak ada komentar: