21 Oktober 2016

Arsenal Dan Barcelona Menyesaki Tim Mingguan UEFA Champions League 2016-2017

Oxlade-Chamberlain dan Ozil yang bermain di Arsenal serta Messi dan Iniesta yang membela Barcelona menghiasi Tim Mingguan UEFA Champions League 2016-2017 menyusul kemenangan Arsenal dari Ludogorets dengan skor 6-0 dan Barcelona yang menghancurkan Manchester City dengan skor 4-0.


Ozil berhasil mencetak hattrick di menit ke-56, 83, dan 87 saat timnya Arsenal menjamu Ludogorets di Emirates Stadium, London. Hal tersebut membuat Arsenal memimpin klasemen Grup A dengan tujuh poin dan berkat keunggulannya mencetak gol.

Berbeda dengan tim asal Inggris lainnya, Manchester City yang harus berkunjung ke Camp Nou markas Barcelona harus pulang dengan kepala tertunduk karena dihancurkan dengan skor telak 4-0. Publik Barcelona dengan gembira menyaksikan Pep Guardiola disiksa oleh mantan klub yang membesarkannya baik saat menjadi pemain maupun pelatih. Sama seperti Ozil, Messi juga berhasil mencetak hattrick ke gawang Manchester City yang dikawal oleh Claudio BravoL dimenit ke-17, 61, dan 69. Dengan hasil tersebut, Barcelona memimpin klasemen Grup C dengan sembilan poin dari tiga kali bermain.

Pemain Tim Mingguan UEFA Champions League 2016-2017 yang lain adalah Buffon (Juventus/Kiper), Layun (Porto/Bek), Juanfran (Atletico Madrid/Bek), Ferreira (Sevilla/Bek), Robben (Bayern Munich/Gelandang), Cavani (PSG/Penyerang), dan Martens (Napoli/Penyerang).
Tidak ada komentar: