01 Mei 2018

Tips Mencari Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok

Bagi Anda yang berminat dalam hal Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis tentunya akan berusaha untuk mencari informasi yang berkaitan dengannya. Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan Depok akan sangat mudah untuk menemukan tempat kursus namun ada baiknya meneliti lebih dahulu tempat kursus tersebut terutama beberapa hal yang berkaitan dengan jadwal kursus dan konsultasi serta komitmen tempat kursus tersebut atas keberhasilan Anda. Dalam hal jadwal kursus, pastikanlah tempat kursus tersebut bisa memberikan kebebasan kepada Anda untuk memilih jam kursus. Sedangkan dalam hal konsultasi, pastikanlah Anda akan selalu dapat berkomunikasi meskipun Anda sudah lulus dari tempat kursus tersebut. Yang terakhir, dalam hal komitmen tempat kursus terhadap Anda adalah mendapatkan jaminan pendidikan meskipun peserta didik yang hadir tidak banyak.


Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Gambar Posting Tips Mencari Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok

Tiga hal yang signifikan dalam menentukan tempat kursus yang terdiri dari jadwal kursus dan konsultasi serta komitmen dapat Anda jumpai pada DUMET School. Lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis yang berdiri sejak tahun 2013 tidak hanya bisa ditemukan di Jakarta (Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng ) tetapi juga di Depok.

Berikut adalah peta lokasi dari DUMET School tempat Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis, baik di Jakarta maupun yang berada di Depok.

Peta Lokasi dari DUMET School

Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis DUMET School

Di DUMET School terdapat berbagai program kursus antara lain Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis yang akan memberikan banyak manfaat bagi Anda.

Ada enam hal yang akan Anda peroleh setelah mendaftar Kursus Website DUMET School, yaitu:
  1. Pembelajaran HTML dan CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript dan jQuery, Photoshop, PHP dan MySQL, Object-oriented programming (OOP), dan PHP Framework.
  2. Akses untuk belajar sepuasnya dan memiliki hasil karya.
  3. Akses ke iLab
  4. Bisa mengulang kelas
  5. Mendapatkan dukungan seumur hidup dan gratis konsultasi.
  6. Sertifikat Web Master dengan Nomor DIKNAS.

Jika mengikuti Kursus Internet Marketing DUMET School maka Anda akan memperoleh poin 2 sampai dengan 6 ditambah dengan pembelajaran WordPress, SEO, Facebook Ads dan Instagram Ads, Adwords Search, Youtube Ads, Email Marketing, dan Landing Page.

Sedangkan jika mengikuti Kursus Desain Grafis DUMET School maka Anda akan memperoleh juga poin 2 sampai dengan 6 ditambah dengan pembelajaran Photoshop, Illustrator, InDesign, dan Flash.

Testimoni Dan Hasil Karya Peserta Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis DUMET School

Untuk melengkapi pembahasan bertema Temukan Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok terutama di DUMET School, berikut ini adalah beberapa testimoni peserta kursus yang memiliki latar belakang yang varian.

Testimoni Dan Hasil Karya Peserta Kursus Website DUMET School

Among Jingga (Warga Negara Malaysia, Peserta Kursus Website) : Hari pertama saya, saya jadi mengerti materi HTML+CSS dan sudah memiliki hasil karya. Saya jadi bisa mengerti membuat website sendiri.



Hasil Karya Peserta Kursus Website DUMET School

Hasil Karya Peserta Kursus Website DUMET School

Testimoni Dan Hasil Karya Peserta Kursus Internet Marketing DUMET School

Sri Astuti (Pemilik restoran di Jepang, Peserta Kursus Internet Marketing ) : Bagi saya belajar di DUMET School akan dibimbing sampai bisa tanpa batas waktu.



Testimoni Dan Hasil Karya Peserta Kursus Desain Grafis DUMET School

Anthony Mirin (Aktivis Lingkungan Papua, Peserta Kursus Desain Grafis) : Staff dan instruktur di DUMET baik sekali, bersahabat, tidak membeda-bedakan dan profesional.



Hasil Karya Peserta Kursus Desain Grafis DUMET School


Hasil Karya Peserta Kursus Desain Grafis DUMET School

Jika Anda ingin membuktikan testimoni yang di atas maka bisa dengan mencoba Free Trial-nya dengan cara mengisi form registrasi dengan menyertakan identitas diri.

=*=*=

Demikianlah pembahasan posting yang bertema Temukan Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok ini. Semoga dapat menambah wawasan warganet terutama yang sedang memilih tempat kursus yang handal yang mana salah satunya adalah DUMET School.

(Referensi : dumetschool.com)
Tidak ada komentar: