15 September 2020

Antarmuka Dasbor Blogger.com Kekinian

Lagi-lagi Blogger.com memutakhiran tampilannya. Pada saat tulisan ini dibuat, Blogger.com masih mengizinkan pengguna layanannya untuk bisa berpindah antara tampilan lama dan kekinian.

Antarmuka Dasbor Bloggercom Lama

Perbedaan memang sangat terlihat dimana pada tampilan lama pada bagian postingan, pengguna tidak bisa melihat gambar yang diposting pada postingnya. Sedangkan pada tampilan kekinian, pengguna dapat melihat gambar posting sehingga bisa memberikan tinjauan langsung apabila gambar tersebut dirasa kurang pas dengan isi postingan. Sama halnya pada bagian halaman.

Perbedaan yang paling signifikan adalah pada bagian pengaturan blog dimana pada tampilan kekinian, pengguna tidak perlu melakukan banyak klik karena dengan menggulung layar maka bisa melakukan penyetelan.

Antarmuka Bloggercom Setelan



Untuk ruang editor pembuatan posting tidak terlalu banyak hal yang harus dibahas mengingat fungsi dasarnya masih dapat digunakan seperti yang lalu.

Antarmuka Dasbor Bloggercom Baru



Demikianlah pembahasan singkat mengenai antarmuka Blogger.com kekinian. Apakah itu memudahkan Anda untuk tetap membangun situs weblog?

Tidak ada komentar: