27 September 2020

Tips Trik Setel Ulang Profil Dream League Soccer 2020

Menyetel ulang (reset) profil pada Dream League Soccer 2020 tidak semudah pada versi Dream League Soccer pendahulunya. Meskipun sudah menghapus data pada penyimpanan perangkat ditambah menghapus memori serta sign out dari akun Facebook yang terkait tetap saja profil yang ditampilkan adalah profil yang sudah ada.

Awal Permainan Dream League Soccer


Cara lain untuk menyetel ulang adalah menghubungi pihak developer game tersebut yaitu First Touch Games Ltd.. Tapi jika tidak ingin melibatkan developer silakan mengikuti langkah berikut ini:

  • Langkah pertama, jika masih terkait dengan akun Facebook (Akun A) maka lakukan sign out.
  • Langkah kedua, lakukan sign in kemudian tap (sentuh) gambar gembok lalu bersihkan data.
  • Langkah ketiga, lakukan sign in dengan akun Facebook lain (Akun B) yang sebelumnya tidak terkait dengan game Dream League Soccer 2020.
  • Langkah keempat, jika berhasil sign in dengan akun tersebut maka lakukan sign out yang kemungkinan besar akan menyetel ulang (reset) profil pada perangkat yang artinya game akan dimulai awal lagi dengan modal 75 gems dan 1.500 coins.

Yang perlu menjadi atensi adalah dilangkah keempat hanya menyetel ulang (reset) profil pada perangkat bukan pada akun Facebook (Akun A). Jadi, jika sign in dengan akun Facebook (Akun A) maka profil yang ditampilkan adalah profil yang sudah dimainkan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Tidak ada komentar: