31 Agustus 2015

EasyHits4U Versus AutoTrafik

EasyHits4U dan AutoTrafik merupakan suatu situs web yang mengijinkan membernya untuk mendulang sejumlah angka kredit jika mereka melakukan kunjungan (surfing). EasyHits4U - Your Traffic Exchange, 1:1 Exchange Ratio, Manual Surfing, Innovative Referral Program. FREE Traffic! telah hadir ditengah masyarakat ranah maya sejak tahun 2003 sedangkan AutoTrafik | The Best Indonesian Traffic Exchange sejak tahun 2012. Selain melakukan kunjungan (surfing) member pada EasyHits4U dan AutoTrafik juga bisa memasang situs web baik yang dikelolanya atau situs web referal juga iklan.

Dipopedia-EasyHits4UVersusAutoTrafik.png

Meski EasyHits4U dan AutoTrafik memiliki kesamaan yang nyata namun ada perbedaan yang nyata pula yang membuat EasyHits4U dan AutoTrafik berbeda. Member EasyHits4U selain dapat meraih kredit dari hasil melakukan kunjungan (surfing), mereka juga berhak menerima sejumlah uang yang jika sudah mencapai nilai tertentu dapat dicairkan sedangkan member AutoTrafik hingga saat ini hanya bisa mendapatkan nilai kredit yang bisa dipakai untuk menunjang pertukaran pengunjung. Hal kedua yang menjadi perbedaan besar adalah sebelum mengunjungi situs web berikutnya member EasyHits4U harus menyelesaikan tugas mengisi angka/gambar verifikasi sedangkan member AutoTrafik tidak perlu melakukan hal tersebut karena secara otomatis membernya secara otomatis akan terus melakukan kunjungan (surfing) bila tidak menekan tombol stop yang berada pada pojok kiri atas.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai EasyHits4U dan AutoTrafik maka Anda dapat menggali informasi yang lebih banyak lagi melalui tautan berikut:

EasyHits4U - Your Traffic Exchange, 1:1 Exchange Ratio, Manual Surfing, Innovative Referral Program. FREE Traffic!

AutoTrafik | The Best Indonesian Traffic Exchange

Tidak ada komentar: