20 November 2015

ICAN Education Consultant: Konsultan Pendidikan Luar Negeri Meliputi Sekolah, Kuliah, Universitas, dan Studi ke Luar Negeri

Pendidikan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh semua orang terutama para orang tua yang menginginkan hidup yang lebih baik bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, Dipopedia - Partikular Pedia Daring mengangkat tema mengenai pendidikan yang berkaitan dengan lembaga konsultan pendidikan luar negeri: ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri.

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


ICAN Education Consultant adalah lembaga konsultan pendidikan luar negeri yang memberikan pelayanan kepada pelajar di Indonesia untuk rencana studi ke luar negeri. Adapun tujuan negara tempat menempuh pendidikan para pelajar Indonesia meliputi Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand) dan Swiss. Kehandalan para konsultan ICAN Education Consultant diraih dengan cara melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan di negara tujuan baik untuk sekolah di luar negeri, kuliah di luar negeri, maupun studi ke luar negeri. Dengan adanya training dan pelatihan, para konsultan memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri. Agar selalu bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan, maka ICAN Education Consultant menerapkan post-follow up yang mana perkembangan aplikasi murid terus dimonitor secara rutin agar dapat memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi murid.

Beragam penghargaan dan sertifikat untuk lembaga atau agen pendidikan resmi kuliah ke luar negeri yang berlokasi di Indonesia telah berhasil diraih oleh ICAN Education Consultant yang tidak bisa lepas dari visi dan misi yang telah dicanangkan, yaitu:
  • Selalu menjadi agen pendidikan (education agent) yang memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pelajar Indonesia untuk kuliah di luar negeri.
  • Memberikan konsultasi pendidikan yang akurat, cepat dan terpercaya dalam membantu proses studi keluar negeri.
  • Menjadi agen pendidikan (education agent) yang setia dalam merencanakan pendidikan ke luar negeri.
  • Menjadi agen pendidikan (education agent) di Indonesia yang terdepan dalam memberikan informasi dan pelayanan untuk studi ke luar negeri (overseas study).

Untuk dapat memberikan keterangan yang jelas, ICAN Education Consultant menyediakan layanan bebas biaya melalui situs resminya yang terdiri dari:

Gambar Laman Situs ICAN Education Consultant: Konsultan Pendidikan Luar Negeri Meliputi Sekolah, Kuliah, Universitas, dan Studi ke Luar Negeri
Laman Situs ICAN Education Consultant: Konsultan Pendidikan Luar Negeri Meliputi Sekolah, Kuliah, Universitas, dan Studi ke Luar Negeri

  • Consultation yang meiliputi seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri, mulai dari pencarian jurusan yang tepat untuk universitas, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.
  • University Enrollment yang meiliputi pengurusan pelajar dalam proses studi ke luar negeri.
  • Student Pass/Visa yang meliputi dokumen perizinan bagi student untuk tinggal dan studi di luar negeri selama kurun waktu tertentu.
  • Accomodation yang meliputi pengurusan akomodasi atau tempat tinggal saat melakukan kuliah dan studi di luar negeri.
  • Travel Arrangement yang meliputi proses keberangkatan pelajar untuk kuliah dan sekolah ke luar negeri (Travel Arrangement Overseas Study).
  • Airport Pickup yang meliputi pilihan untuk penjemputan di airport pada saat peserta didik sampai di negara tujuan.
  • Pre-Departure yang meliputi Briefing sebelum keberangkatan ke universitas yang dituju di luar negeri.

Bekerjasama dengan KontesSEO.COM | Portal Kontes SEO Terbesar di Indonesia, ICAN Education Consultant mengajak para pemerhati pendidikan terutama mereka yang memiliki hobi menulis untuk dapat mengikuti Kontes SEO ICAN Education Consultant dengan tema dan kata kunci "ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri". Adapun waktu pelaksanaan kontes SEO tersebut diselenggarakan sejak 03 Oktober 2015 hingga 12 Januari 2016 dimana direncanakan pada 19 Januari 2016 akan diumumkan siapa yang akan memenangi hadiah tunai total senilai Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Untuk dapat mengikuti kontes SEO ICAN Education Consultant tersebut maka harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan agar dapat menjadi peserta sekaligus bisa mendapatkan hadiah pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).
Tidak ada komentar: