27 November 2015

Google Manjakan Penggemar Star Wars

Tercatat sebagai film yang berhasil meraup pendapatan terbesar dalam sejarah perfilman dunia, Star Wars menjadi suatu fenomena. Film yang disutradarai oleh George Lucas terbagi atas 3 sekuel yaitu Star Wars (yang kemudian dinamakan kembali menjadi Star Wars Episode IV: A New Hope), The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Meski saat itu efek yang digunakan belum memenuhi keinginan sutradara mengundang decak kagum dari pemirsanya karena didukung dengan plot cerita yang menarik dan menegangkan.

Dipopedia-GoogleManjakanPenggemarStarWars.png

"May the Force be with you" menjadi salah seruan populer dalam daftar penghargaan seruan film. Menanggapi seruan tersebut, Google telah meresponnya dan mengajak pengguna produknya untuk membangkat kekuatan 'the Force' yang ada dalam diri si pengguna.

"Experience the power of the Force every time you open a new tab #ChooseYourSide google.com/starwars", demikianlah seruan Google Chrome pada statusnya di Facebook. Langkah selanjutnya adalah menentukan sisi mana yang akan dibangkitkan. Sisi Terang atau Sisi Gelap? Cobalah ke dua sisi tersebut untuk benar-benar bisa membangkitkan 'the Force' yang ada.


Catatan:
Jika memilih salah satu sisi, Anda akan mentransformasi pengalaman menggunakan Goole di Chromecast, Gmail, Google Maps, dan lainnya tanpa mempengaruhi fungi produk-produk tersebut. Pengalaman tersebut dapat berfungsi di ponsel dan tablet Android, iPhone®, iPad®, laptop Mac® dan Windows®, serta Chromebook pada beberapa aplikasi Google antara lain Android Wear, Chrome, Chromecast, Gmail, Kotak Masuk oleh Gmail, Google Kalender, Google Maps, Google Now, Google Penelusuran, Google Terjemahan, Waze, dan YouTube disertakan.
Tidak ada komentar: