3 Desember 2015

3 Video Tutorial Blog Terbaik

Blog adalah tempat untuk memudahkan Anda bertukar pikiran dengan dunia dengan media teks, foto dan video. Dalam pemasaran daring, blog bisa meningkatkan keterhubungan antara penyedia dan pengguna jasa. Lewat blog, penyedia jasa akan lebih leluasa memberikan tips dan trik kepada pengguna jasanya sehingga akan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi keduanya.

Gambar 3 Video Tutorial Blog Terbaik

Berikut ini adalah 3 Video Tutorial Blog Terbaik yang dapat menambah wawasan Anda mengenai blog, yaitu:

#1 Membuat Blog Baru Di Blogger

Video ini akan memberikan tutorial mengenai cara membuat blog baru di Blogger dimana yang harus diperhatikan adalah mengenai Judul Blog dan Deskripsi Blog. Sedangkan untuk template blog, bisa dilakukan dengan sembarang karena template Blogger yang tersedia relatif bisa diganti kemudian.


Jika video tidak muncul maka silakan mengakses tautan berikut: Video Membuat Blog Baru Di Blogger.

#2 Domain/Subdomain Khusus

Secara default, Blogger akan memberikan subdomain Blogspot pada blog namun dengan sedikit usaha maka domain tersebut bisa diganti dengan apapun yang diinginkan pengguna. Pelajari bagaimana mengganti subdomain Blogspot menjadi domain/subdomain apapun yang Anda inginkan melalui video berikut.


Jika video tidak muncul maka silakan mengakses tautan berikut: Video Domain/Subdomain Khusus.

#3 Mengalihkan URL Error 404

URL Error 404 atau laman yang memberikan keterangan bahwa ketidakadaan konten yang dicari pengunjung dan juga robots mesin telusur sebenarnya tidak berimbas negatif terhadap blog namun akan lebih baik lagi jika mengarahkannya kepada konten yang segar atau laman beranda atau ke URL yang aktif. Pelajari bagaimana mengganti URL Error melalui video berikut.


Jika video tidak muncul maka silakan mengakses tautan berikut: Video Mengalihkan URL Error 404.
Tidak ada komentar: