14 Desember 2015

Terbaru Dari Blogger: Widget/Gadget Entri yang Diunggulkan (Featured Post)

Menyadari bahwa para penggunanya selalu menginginkan sesuatu yang baru, maka pada 10 Desember 2015, Blogger melalui blog resminya mengumumkan satu fitur terbarunya, yaitu gadget/widget Entri yang Diunggulkan (Featured Post).

Gambar Fitur Terbaru Dari Blogger: Widget/Gadget Entri yang Diunggulkan (Featured Post) - Dipopedia

Dengan gadget/widget Entri yang Diunggulkan (Featured Post) ini maka pengguna layanannya dapat menampilkan posting blog unggulan dengan mudah tanpa berurusan dengan deretan kode skrip yang membingungkan.

Adapun untuk memasang gadget/widget Entri yang Diunggulkan (Featured Post) ini dapat mengakses dasbor blog kemudian mengakses Tata Letak. Dilanjutkan dengan mengeklik Tambahkan Gadget. Setelah jendela gadget/widget muncul pilih Entri yang Diunggulkan (Featured Post). Beri judul pada gadget/widget tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Jika menginginkan judul dan gambar entri muncul maka centang kotak pilihan yang Ada. Selanjutnya adalah memilih entri post yang diunggulkan dimana Anda bisa meninjaunya secara langsung.

Jangan lupa mengeklik tombol Simpan kemudian meninjau pemasangan gadget/widget Entri yang Diunggulkan (Featured Post) di blog pada browser favorit Anda.
Tidak ada komentar: