21 Desember 2015

Cara Menyusun Ulang Daftar Favorit Pada Beranda Facebook

Seiring waktu berlalu, antarmuka Facebook mengalami banyak perubahan. Beberapa fitur baru telah dihadirkan oleh salah satu media sosial terfavorit di internet ini meskipun berakibat tidak disukainya perubahan antarmuka yang ada. Element dari antarmuka Facebook yang umum dijumpai terdapat disebelah kiri beranda adalah fitur-fitur seperti item favorit, grup, aplikasi, daftar pertemanan, acara, dan lainnya. Bagian tersebut dicantumkan berdasarkan seberapa sering Anda mengunjunginya.

Ilustrasi Cara Menyusun Ulang Daftar Favorit Pada Beranda Facebook - Dipopedia

Untuk menyusun ulang terutama daftar favorit setelah Anda masuk ke beranda Facebook maka arahkan tetikus (mouse) Anda pada daftar yang ada. Tunggu hingga muncul gambar roda bergerigi kemudian klik roda tersebut untuk memilih Susun ulang. Setelah Anda mendapati mode edit, tarik dan letakkan item daftar favorit sekehendak Anda untuk menyusun ulangnya. Setelah Anda selesai melakukan penyusunan ulang maka klik tombol SELESAI yang terdapat pada bagian bawah mode edit.

Anda bisa mengulang cara di atas untuk item lainnya sedemikian rupa sehingga yang tercantum adalah fitur-fitur yang memang Anda inginkan.
Tidak ada komentar: