22 Desember 2015

4 Cara Dapatkan Kunjungan Dari Situs Sosial Pemarkahan

Mendapatkan tempat teratas pada situs sosial pemarkahan (social bookmarking sites) adalah hal yang layak diraih untuk memudahkan kunjungan ke situs web/blog yang dikelola. Jangan terlalu terpancing dengan promosi pemeringkatan situs yang umumnya dikedepankan. Perhatikanlah pada calon pengunjung agar tujuan untuk mendapatkan kunjungan dapat diraih.

Ilustrasi 4 Cara Dapatkan Kunjungan Dari Situs Sosial Pemarkahan - Dipopedia

Berikut ini adalah 4 cara untuk mendapatkan kunjungan dari situs sosial pemarkahan (social bookmarking sites) ke situs web/blog yang dikelola, yaitu:
  1. Buatlah judul yang atraktif. Begitu banyak artikel yang layak dibaca namun luput dari perhatian yang salah satu penyebabnya adalah judul yang kurang atraktif. Tempatkanlah diri pada posisi pembaca agar dapat membuat judul yang atraktif.
  2. Buatlah deskripsi yang jelas. Pendeskripsian konten sebaiknya singkat dan jelas namun dapat mengundang orang lain untuk berkunjung ke situs web/blog yang dikelola.
  3. Buatlah profil yang atraktif. Bila situs sosial pemarkahan (social bookmarking sites) memberikan kesempatan untuk membuat profil maka berilah keterangan yang atraktif dan informatif.
  4. Lakukan pemarkahan secara periodik dan terarah. Bila situs sosial pemarkahan (social bookmarking sites) memberikan kesempatan untuk membuat pemarkahan sesuai dengan kategori yang telah ditentukan maka sebaiknya lakukan pemarkahan dengan hati-hati dan secara periodik agar memberikan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan kunjungan ke situs web/blog yang dikelola.
Tidak ada komentar: