26 Januari 2016

Meski Tubuh Langsing, Waspadai 4 Tanda Ini!

Meskipun memiliki tubuh yang langsing namun bukan berarti sehat. Karena kesehatan hanya dapat diraih dengan tetap merawat tubuh sedemikian rupa sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang membahayakan diri.

Banyak orang yang selalu berusaha untuk memiliki berat yang normal namun ada juga yang ternyata memiliki 'bakat' untuk tetap langsing meski tanpa bersusah payah. Oleh karena itu, tetaplah berusaha untuk hidup sehat yang salah satu caranya melakukan berbagai tes kesehatan.

Ilustrasi Meski Tubuh Langsing, Waspadai 4 Tanda Ini! - Dipopedia

Jika malas atau tidak ingin melakukan tes kesehatan maka bagi yang memiliki tubuh langsing perlu memperhatikan 4 tanda berikut ini, yaitu:
  1. Perut buncit. Mereka yang punya lemak menggelambir di bagian perut memiliki risiko tinggi mengalami penyakit serius seperti orang obesitas lainnya menurut penelitian Annals of Internal Medicine.
  2. Tidak Bisa Push Up. Push Up merupakan salah satu tes yang sederhana untuk mengetahui kebugaran dan ketahanan fisik. Meski mudah namun bukan berarti semua orang dapat melakukannya. Pada umumnya mereka yang berbadan langsing tak selalu punya massa otot yang besar. Oleh karena itu dengan berolah raga maka bisa meningkatkan ketahanan fisik.
  3. Tidak Mengkonsumsi Makanan Sehat. Hindarilah nafsu makan makanan yang tidak sehat meskipun memiliki badan yang langsing agar terhindar dari kelelahan yang berujung mudahnya terserang penyakit.
  4. Memiliki Riwayat Penyakit Dalam Keluarga. Untuk tanda yang ini mungkin tidak banyak yang dapat dilakukan namun dengan mengetahui penyakit secara dini maka penanganannya akan lebih cepat.
Tidak ada komentar: