19 Januari 2016

Testimoni Kontes SEO EduApps Indonesia

EduApps Indonesia dan Kontesseo.com bekerja sama untuk menyelenggarakan Kontes SEO yang berlangsung dari tanggal 1 September 2015 hingga tanggal 30 November 2015. Kontes SEO tersebut dimaksudnya untuk mengoptimasi kata kunci: EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia.

Ilustrasi Daftar Pemenang Kontes SEO EduApps Indonesia - Dipopedia
Screenshot Daftar Pemenang Kontes SEO EduApps Indonesia.
(Klik untuk memperbesar gambar)

Sebanyak 45 webmaster telah terdaftar pada Kontes SEO yang menyediakan hadiah total sebesar Rp. 6.750.000,- (Enam Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) bagi 20 pemenang. Pemenang Kontes SEO yang diselenggarakan oleh EduApps Indonesia dan Kontesseo.com ditentukan melalui hasil pencarian di Google Indonesia dengan menggunakan kata kunci yang telah ditentukan.

Meski sempat dilakukan perpanjangan waktu hingga tanggal 11 Januari 2016 namun EduApps Indonesia dan Kontesseo.com tetap melaksanakan pengumuman sesuai dengan tanggal yang dijanjikan yaitu pada tanggal 18 Januari 2015. Hasil pencarian dan hasil pemenang Kontes SEO EduApps Indonesia ini kemudian dipublikasikan melalui akun Facebook Kontesseo.com serta pada situs resminya.

Alhamdulillah, Dipopedia yang juga menjadi salah satu peserta Kontes SEO EduApps Indonesia berhasil menjadi salah satu pemenangnya dengan menduduki peringkat ke 11. Sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan maka seluruh pemenang yang telah ditentukan harus membuat video testimoni.

Berikut ini adalah video testimoni Kontes SEO EduApps Indonesia berkaitan dengan keberhasilan Dipopedia menjadi salah satu pemenang.

Tidak ada komentar: