02 Februari 2016

Toner Printer Yang Bagus Dan Hemat

Dalam keseharian, tentunya semua orang sudah akrab dengan urusan mencetak dokumen baik itu berupa presentasi, karya tulis (baik makalah maupun skripsi), foto dan lainnya. Karena berharganya informasi yang dapat dilihat pada dokumen tersebut maka akan lebih baik jika menggunakan Toner Printer Yang Bagus Dan Hemat agar hasilnya tajam, mudah dilihat maupun dibaca serta tidak mudah luntur. Toner atau tinta bubuk adalah serbuk berbahan campuran karbon dengan polimer yang dapat membentuk cetakan teks dan gambar pada kertas jika diaplikasikan oleh pencetak laser (printer laser) dan mesin fotokopi. Kesalahan dalam memilih toner untuk diaplikasikan pada printer tidak saja berakibat buruk terhadap dokumen yang dicetak namun juga mempengaruhi kinerja dari printer tersebut.

#TonerBlueprintHemat adalah Toner Printer yang Bagus karena sudah teruji sekaligus terbukti kehandalannya. Toner Blueprint Hitam & Hemat telah menjadi pilihan publik karena hasil cetaknya yang tajam, mudah dilihat maupun dibaca serta tidak mudah luntur. Hal tersebut telah diuji oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) pada dua kali kesempatan yaitu pada tahun 2009 dan tahun 2013. Pada tahun 2009, tepatnya tanggal 26 Februari, Blueprint berhasil memecahkan rekor MURI pada kategori Iptek untuk Tinta Printer Isi Ulang yang Mampu Mencetak Sebanyak 18.000 Lembar Teks Hitam dari Satu Cartridge Tanpa Garis. Sedangkan pada 18 September 2013 di Yogyakomtek (JEC Yogyakarta), Blueprint kembali memecahkan rekor MURI untuk Tinta Infus Isi Ulang Yang Menghasilkan Cetakan Teks dan Warna Terbanyak dari 1 Printer Tanpa Merusak Head pada kategori Ekonomi.

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Screenshot Beranda Situs Blueprint - Dipopedia
Screenshot Beranda Situs Blueprint

Produk dari Blueprint terdiri dari Tinta Printer, Kertas Foto, dan Toner Cartridge yang memakai bahan-bahan baku pilihan kualitas terbaik, quality control ketat dan respons yang cepat sehingga konsumennya bisa selalu merasa yakin dan merasa aman menggunakan produk blueprint. Pembuktian terhadap produk Blueprint khususnya Toner maka dapat menggunakan densitometer yang bila menunjukkan angka 1.58 hingga 1.62 maka hasil tersebut lebih hitam dari toner original dengan perbedaan 0.06. Selain itu, jika printer menggunakan toner Blueprint maka dapat mencetak 10% (Sepuluh Persen) lebih banyak dibandingkan dengan toner original serta memenuhi standar ISO/IEC 19752 yang mengatur standarisasi untuk penentuan hasil kartrid toner untuk printer laser monokrom. Untuk melihat hasil cetak dokumen yang menggunakan produk Blueprint silakan mengakses tautan berikut Galeri Blue Print.

Screenshot Galeri Situs Blueprint - Dipopedia
Screenshot Galeri Situs Blueprint

Untuk memiliki produk dari Blueprint baik Tinta Printer, Kertas Foto maupun Toner Cartridge maka bisa mendapatkannya di Harco Mangga Dua dan Mangga 2 Mall bagi yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan di kota Makassar maka bisa mendapatkannya di Makassar Trade Centre dengan harga yang terjangkau dan hemat dibandingkan dengan yang original namun tetap bisa menghasilkan cetakan yang berkualitas terbaik. Selain datang langsung ke toko tempat penjual, produk Blueprint pun bisa dipesan secara online melalui situs resminya dengan cara memilih produk yang akan dibeli, kemudian klik gambar keranjang dan dilanjutkan dengan melakukan pengisian form pemesanan dengan data yang baik dan benar serta tentu saja menyelesaikan transaksi dengan membayar biaya pemesanan yang telah dilakukan.
· · ·
Demikianlah ulasan mengenai Toner Printer Yang Bagus Dan Hemat yang meninjau Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal. Semoga dapat menambah wawasan Anda agar dapat mencetak dokumen yang hasilnya tajam, mudah dilihat maupun dibaca serta tintanya tidak mudah luntur.
Tidak ada komentar: