24 Februari 2016

Reuni Guns N' Roses Di Coachella Festival

Kabar adanya reuni Guns N' Roses datang dari Coachella Festival dan dari anggotanya sendiri. reuni Guns N' Roses akan menampilkan Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan diajang musik tahunan yang digagas Paul Tollett, Coachella Valley Music and Arts Festival.

Screenshot Tweet Axl Rose Reuni Guns N' Roses Di Coachella Festival - Dipopedia
Screenshot Tweet Axl Rose Reuni Guns N' Roses Di Coachella Festival - Dipopedia

Axl Rose mengharapkan kehadiran fans setia Guns N' Roses seperti yang ia kicaukan lewat akun twitternya yang berbunyi,"OK, OK... It's 'confirmed!' Guns N' Roses is headlining Coachella 2016!! See everyone there!! (OK, OK... Aku tegaskan kehadiran Guns N' Roses di Coachella 2016!! Sampai jumpa di sana!!)"

Menurut Dave Brooks, pendiri Amplify, reuni Guns N' Roses merupakan berita besar semenjak Rage Against the Machine yang juga melakukan reuni.

Kabar lainnya adalah Frank Ferrer yang bergabung dengan pernah Guns N' Roses pada tahun 2006 juga menyatakan keterlibatannya untuk mendukung penampilan Guns N' Roses di Coachella 2016 yang direncakan akan digelar dua akhir pekan pada tanggal 15-17 dan 22-24 April mendatang dimana Guns N' Roses direncanakan akan tampil pada tanggal 16 dan 23 April.

Selain Guns N' Roses, Coachella 2016 akan menampilkan LCD Soundsystem, Sufjan Stevens, Rancid, Chvrches, dan lainnya.

Formasi Guns N' Roses yang direncanakan tampil pada tanggal 16 dan 23 April adalah Axl Rose (Vocal), Slash (Lead Guitar), Duff McKagan (Bass), Frank Ferrer (Drums), Dizzy Reed (Keyboards) serta Dave Kushner dan Richard Fortus (Guitar).
Tidak ada komentar: