22 Maret 2016

Profil Zaskia Gotik

Surkianih atau lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik adalah seorang penyanyi dan penghibur yang memulai karirnya dengan mengikuti berbagai lomba nyanyi. Berkat single perdananya yang berjudul Satu Jam, penyanyi yang juga dikenal sebagai Zaskia Shinta ini mulai dikenal oleh publik apalagi setelah ia mempopulerkan Goyang Itik (disingkat menjadi Gotik).

Tahun 2014 yang lalu menjadi tahun yang paling gemilang bagi Zaskia Gotik karena ia membuat rekor 7 video klip dalam sehari yang dicatat Museum Rekor Indonesia (MURI) selain itu ia juga meraih penghargaan YKS Romantic Award 2014 Kategori Bintang Tamu Teraduhai, Insert Awards 2014 Kategori Sexiest Female Celebrity, dan Inbox Awards 2014 Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox.

Penyanyi wanita kelahiran Bekasi (Jawa Barat, Indonesia) pada tanggal 27 April 1990 ini sekali lagi mengundang perhatian publik berkaitan dengan kelakarnya pada acara Games Cerdas Cermat Cecepy yang merupakan bagian dari program musik yang ditayangkan oleh RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia). Menanggapi dua pertanyaan dari Denny 'Cagur' yaitu pada tanggal berapakah Proklamasi Indonesia dikumandangkan dan apa lambang dari Pancasila Sila Ke-5, Zaskia Gotik menjawab setelah adzan Shubuh tanggal 32 Agustus untuk pertanyaan pertama. Sedangkan untuk pertanyaan kedua, Zaskia Gotik menjawab bebek nungging. Reaksi yang timbul dari jawaban Zaskia Gotik sungguh dahsyat! Zaskia Gotik mendapat kecaman dari banyak pihak yang menganggap bahwa ia telah melecehkan simbol kenegaraan sebagaimana yang ungkapkan Kanit Subdit Cyber Crime, Kompol Nico Setiawan di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016), "Nanti kita akan mengarahkan ke UU no 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, Lagu Kebangsaanan. Dan kemudian juga nanti kita coba arahkan ke pasal 154 KUHP.".

Ilustrasi Profil Zaskia Gotik - Dipopedia

Diskografi Zaskia Gotik

  • Cukup 1 Menit dirilis pada tahun 2013.
  • Gotik dirilis pada tahun 2014.
  • Kado Ramadhan (album kompilasi religi) dirilis pada tahun 2014.
  • Hey Masbro & Tarik Selimut (single) dirilis pada tahun 2014.
  • RAMAdanCINTA (album kompilasi religi) dirilis pada tahun 2015.
Tidak ada komentar: