24 Maret 2016

Template Toko Online

Membuat situs web/blog toko online di Blogger mungkin sudah cukup dengan template yang telah disediakan namun jika ingin tampil lebih baik lagi maka sebaiknya menggunakan template lain yang memang dibuat untuk mendukung situs web/blog toko online di Blogger.

Berikut ini adalah Template Toko Online, yaitu:

Sora Store


Ilustrasi An eCommerce Responsive Blogger Template SoraStore - Dipopedia

Sora Store adalah template untuk situs web/blog toko online yang dihosting Blogger yang mudah dikustomasi dan memudahkan situs web/blog untuk diakses dengan menggunakan perangkat apa pun baik desktop maupun mobile karena telah didesain sedemikian rupa sehingga menjadi template yang responsive. Silakan melihat dan mengunduh pada tautan berikut An eCommerce Responsive Blogger Template: Sora Store.

Mega Shop


Ilustrasi An eCommerce Responsive Blogger Template MegaShop - Dipopedia

Mega Shop adalah template untuk situs web/blog toko online yang dihosting Blogger yang mudah dikustomasi sehingga membuat situs web/blog toko online yang dikelola terlihat unik dengan desain responsive sehingga dapat diakses dengan menggunakan perangkat apa pun baik desktop maupun mobile. Silakan melihat dan mengunduh pada tautan berikut An eCommerce Responsive Blogger Template: Mega Shop.

WeCommerce


Ilustrasi An eCommerce Responsive Blogger Template WeCommerce - Dipopedia

WeCommerce adalah template untuk situs web/blog toko online yang dihosting Blogger dengan desain responsive sehingga dapat diakses dengan menggunakan perangkat apa pun baik desktop maupun mobile dengan beragam fitur yang dapat memaksimalkan fungsi situs web/blog untuk menjadi toko online. Silakan melihat dan mengunduh pada tautan berikut An eCommerce Responsive Blogger Template: WeCommerce.
Tidak ada komentar: